Mega Diskon Vernee X versi 4GB/64GB: Cuma 2,3 Juta via Flash Sale

Setelah Vernee X versi RAM 4GB/ROM 64GB dirilis secara resmi pada pertengahan Januari 2018 lalu, kini saatnya penawaran menarik, apalagi kalo bukan diskon keras!, ini merupakan saat yang dinantikan oleh para pecinta gadget keren.

Mega Diskon Vernee X versi 4GB/64GB: Cuma 2,3 Juta via Flash Sale 3

Vernee X versi RAM 4GB memang dirilis secara resmi dengan harga $189, ini merupakan versi lebih murah dari Vernee X yang versi RAM 6GB. Tapi tidak perlu khawatir karena yang membedakan hanya memorinya saja, sementara spesifikasi lainnya sama saja.

Berita bagus karena smartphone ini sering menghadirkan diskon sehingga bisa ditebus seharga $179, dan kini partner kami Tomtop menghadirkannya dengan harga lebih murah lagi, yakni $169 melalui flash sale.

Yuk ikutan Flash Sale Vernee X RAM 4GB

Seperti biasa yang namanya flash sale tidak memerlukan kupon, tapi tentu saja ada waktu dan jumlah yang membatasinya.

Spesifikasi Lengkap Vernee X

Phablet ini menjalankan antarmuka VOS 1.0 berbasis Android 7.1 Nougat, dan siap diupdate ke versi 8.0 Oreo. Layarnya berukuran 6 inci beresolusi Full HD 2160 x 1080 pixel dengan rasio 18:9.

Performa Vernee X mengandalkan prosesor 2.5Ghz Octa Core Mediatek Helio P23 dengan GPU Mali G71 terbaru. Ditemani RAM 4GB dan memori internal 64GB. Masih tersedia slot ekspansi kartu SD maksimal 128GB lagi.

Mega Diskon Vernee X versi 4GB/64GB: Cuma 2,3 Juta via Flash Sale 1

Aspek kamera menyediakan 4, terdiri dari dua di depan dan dua di belakang. Di belakang ada duet 16MP + 5MP dengan PDAF, f/2.0 dan Dual Tone LED Flash. Sedangkan kamera depan juga ada 2, yaitu 13MP + 5MP juga dengan LED Flash

Tren kekinian juga dihadirkan Vernee X, yakni fitur Face ID. Caranya dengan menghidupkan layar lalu kamera akan memindai wajah untuk membuka kunci layar smartphone.

Konektivitas yang tersedia adalah 4G LTE VoLTE/ViLTE Cat 7, Bluetooth 4.0, Wi-fi a/b/g/n, GPS, A-GPS, GLONASS dan USB Tipe-C dengan OTG. Tidak ada lubang jack 3.5mm disini sehingga harus menggunakan earphone Tipe-C.

Keunggulan phablet ini adalah pada kapasitas baterainya yang mencapai 6200 mAh dan diklaim sanggup bertahan hingga 4 hari di penggunaan normal. Didukung pengisian daya cepat 9V2A dimana mengisi daya hingga 100% membutuhkan waktu 2,5 Jam.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply