Elephone S9 ganti Nama ke Elephone U Series: Ini Spesifikasi dan Fiturnya

Elephone S9 series secara resmi mengganti namanya menjadi Elephone U Series, penggantian ini dikarenakan huruf U menandakan bentuk layar yang melengkung seperti huruf U, dan itu akan berlaku untuk seri selanjutnya.

Elephone S9 ganti Nama ke Elephone U Series: Ini Spesifikasi dan Fiturnya 3

Itu berarti, bakal ada dua varian, yakni Elephone U dan Elephone U Pro, keduanya ditujukan untuk kelas atas, poin inti adalah smartphone ini bakal dibekali masing-masing dengan prosesor Helio P23 dan Snapdragon 660, sekaligus produk pertama Elephone dengan chip Qualcomm.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Elephone U series bakal dibekali layar fleksibel AMOLED, berukuran 6 inci dan rasio 18:9. Diantara kedua versi, Elephone U Pro sepertinya akan dirilis lebih dahulu.

Layar AMOLED ini bukan dari Samsung, tapi dari BOE yang juga menyuplai brand besar seperti Huawei, Xiaomi, Meizu dan Oppo. Spesial buat Elephone U series, phablet ini yang pertama mendapatkan layar lengkungnya. Simak video dibawah ini:

Desainnya begitu elegan, keunikan cover belakang lumia yang kurang lebih sama seperti Elephone S7 dan S8, tapi disini ada fingerprint di belakang berbentuk setengah lingkaran, menyatu dengan kamera belakang.

Elephone U Pro bakal dibekali spesifikasi dan fitur yang menarik, misalnya RAM 6GB, memori internal hingga 128GB, Kamera belakang ganda dengan sensor Samsung, kamera depan dengan Face ID.

Elephone S9 ganti Nama ke Elephone U Series: Ini Spesifikasi dan Fiturnya 1

Yang keren adalah, logo Elephone di belakang juga bisa berfungsi sebagai lampu notifikasi secara opsional, lalu ada NFC, Wireless charging dan Android 8.0 Oreo dengan custom antarmuka yang minimalis.

Woah mantap lah, pilihan warna yang tersedia sejauh ini baru ketahuan ada silver, hitam dan biru. Dirilis nanti sekitar Februari 2018 dengan harga yang cukup mantap, stay tune!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply