Brand Smartphone Leagoo Siap Buka Service Center di Indonesia

Leagoo merupakan salah satu brand smartphone asal Cina yang kita jarang dengar, memang eksistensinya tidak terlihat di Indonesia, tapi bukan berarti tidak ada, cukup banyak yang menjual smartphone Leagoo di Indonesia, tapi tidak secara resmi.

Brand Smartphone Leagoo Siap Buka Service Center di Indonesia 3

Di sejumlah toko online, beberapa sudah menjual smartphone Leagoo, hingga lengkap dengan aksesoris dan spare part nya, walaupun itu terbatas untuk beberapa produk tertentu saja.

Setahu kami, Leagoo merupakan brand yang cukup aktif merilis produk, bahkan di 2017 kemarin, tidak kurang dari 10 model produk dirilis, dengan rentang kelas entry level sampai kelas atas.

Nah, berita terbaru, Leagoo tampaknya akan segera membuka service Center di Indonesia, hal ini tertuang dalam perencanaan layanan pasca penjualan dimana akan segera menjangkau secara global.

Yup, Leagoo siap go Internasional, khusus service center di eropa akan dibuka apda 20 Januari 2018, lalu menyusul di Rusia pada 1 Februari 2018.

Selanjutnya, dalam jangka waktu 1-3 tahun kedepan, akan dibuka service center di Amerika, Brazil, Nigeria, Tunisia, Dubai, India, Malaysia dan Indonesia.

Brand Smartphone Leagoo Siap Buka Service Center di Indonesia 1

Leagoo sendiri sudah membuka penjualan resmi di Malaysia, dan beberapa negara Asia tenggara lain, cuma memang di Indonesia saja birokrasinya cukup sulit karena melindungi industri dalam negeri.

Perencanaan Leagoo menembus pasar Indonesia memang tidak mudah, namun kami mendeteksi langkah-langkah serius Leagoo untuk menjelajahi pasar gemuk tanah air, misalnya dengan website resmi Leagoo.co.id yang saat ini masih menampilkan produk dari jaman baheula.

Kamudian ada juga fanpage facebook Leagoo Indonesia, hingga menggaet media lokal untuk mengulas produk mereka secara eksklusif. Hmm… kita nantikan saja, semoga bisa cepat terealisasi.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply