Wow! Tak Lama Lagi Infinix Zero 5 series Akan Eksis di Indonesia

Sudah setahun berlalu sejak Infinix Zero 4 series bersaing keras di jagad dunia gadget Indonesia, dan kini penerusnya bernama Infinix Zero 5 series dirilis di luar negeri, tapi belum ada kabarnya di Indonesia.

Wow! Tak Lama Lagi Infinix Zero 5 series Akan Eksis di Indonesia 5

Seri Zero dari Infinix merupakan seri terbaik dan biasanya mengisi kelas atas, tak heran kalo harganya memang yang paling mahal dari semua tipe lainnya, seperti seri Hot, Note hingga seri S.

Kini Infinix Zero 5 series yang terbaru sudah eksis sejak tengah November 2017 lalu, dan baru dua hari yang lalu kami mendapatkan konfirmasi secara tidak resmi bahwa seri ini akan hadir di Indonesia, tak lama lagi.

Jadi disini Infinix Zero 5 bakal punya dua versi, versi standar dan Pro, yang membedakan hanya satu poin, yakni di kapasitas memori internalnya. Versi Pro memiliki memori 128GB, sedangkan versi standar cuma setengahnya.

Wow! Tak Lama Lagi Infinix Zero 5 series Akan Eksis di Indonesia 1

Tampil dengan layar 5.98 inci Full HD dan sayangnya ini bukanlah phablet full display, tapi phablet konvensional dengan rasio layar 16:9, sehingga ini bisa dianggap sebagai phablet “normal”.

Ditenagai oleh prosesor 2.6Ghz Octa Core Mediatek Helio P25 dengan RAM 6GB serta punya slot kartu SD maksimal 128GB. Phablet ini menjalankan XOS 3.0 berbasis Android 7.0 Nougat, bila ini dari Infinix, besar harapan kalo nantinya bakal mendapat update ke versi Nougat.

Infinix Zero 5 series punya kamera belakang ganda, kombinasi mantap antara 12MP Wide-angle dan 13MP Telephoto, serta didukung pembesaran optik 2X dan LED Flash. Sedangkan kamera depan ada 16MP dengan LED Flash.

Phablet dengan fingerprint di belakang ini ditanamkan baterai berkapasitas 4350 mAh serta memiliki port USB Tipe-C. Pilihan warna yang tersedia adalah hitam, emas dan merah putih.

Wow! Tak Lama Lagi Infinix Zero 5 series Akan Eksis di Indonesia 3

Infinix Zero 5 series ini bakal dirilis masih di awal 2018, paling telat masih di kuartal pertama 2018 tersebut.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply