Vernee M5 versi RAM 4GB/64GB Cuma 1,5 Juta di Tomtop: Terlalu Murah

Vernee M5 memang begitu sensasional, hal ini karena harganya yang super murah dan bahkan termurah untuk kelas RAM 4GB, dan lebih greget lagi karena tidak sulit untuk mendapatkannya dengan harga ini.

Harga Vernee M5 pada saat dirilis adalah $119 dan itu hanya tersedia dalam satu tipe, yakni dengan memori internal 32GB, sebulan kemudian varian memori internal 64GB nya dirilis secara resmi dengan harga yang cuma lebih mahal $10 saja.

Kali ini dari partner kami Tomtop, menghadirkan Vernee M5 varian tertinggi yakni tipe 4GB/64GB yang menjalani flash sale hingga membuat harganya terjun bebas menjadi hanya $114 atau setara dengan 1,5 Juta Rupiah saja.

Kapan lagi bisa mendapatkan smartphone keren, performa bagus dan brand sekelas Vernee yang inovasinya tidak diragukan lagi, apalagi sudah didukung RAM 4GB dan memori internal 64GB, merek lain tidak ada yang bisa semurah ini.

Klik untuk Mengikuti Flash Sale Vernee M5

Tidak perlu ada kupon disini, langsung ambil dan checkout, pilihan warna yang tersedia tetap Hitam dan Biru.

Spesifikasi Vernee M5

Tampil dengan layar 5.2 inci IPS Incell HD 1280 x 720 pixel dan memiliki tepian lengkung 2.5D, Vernee M5 memiliki dua slot kartu SIM dan menjalankan Vernee OS (VOS) berbasis Android 7.0 Nougat.

Vernee M5 bertenaga prosesor 1.5Ghz Octa Core Mediatek MT6750 dengan paduan RAM 4GB dan masih tersedia ekspansi via kartu SD hingga 128GB dengan memangsa slot SIM 2. Tersedia fingerprint pada bagian belakang.

Vernee M5 dirilis: Layar 5.2 inci, RAM 4GB, Harga Cuma 1,6 Juta 5

Tersedia kamera belakang 13 Megapixel dengan kecepatan autofokus 0.3 detik. Sedangkan di depan buat selfie ada 8 Megapixel serta didukung beautifikasi pintar dan otomatis. Fitur auto beautify ini akan mendeteksi bagian wajah, menghilangkan jerawat dan mencerahkan warna kulit.

Konektivitas yang didukung adalah 4G LTE+ dengan VoLTE, 3G, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, GLONASS dan Mikro USB 2.0 dengan OTG. Walaupun bodinya super tipis,tapi Vernee M5 dibekali baterai 3300 mAh dengan fast charging 5V/1.5A.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply