Wow! Kloning iPhone X dari AllCall bakal Punya Harga Dibawah Sejuta

Banyak yang menganggap AllCall adalah brand baru, tapi sebenernya tidak, brand ini sudah berdiri sejak 2005 di Shenzhen, Cina. Spesialisnya adalah ponsel dan smartphone, inovasinya gak main-main, saat ini kloning iPhone X dengan harga super murah sedang disiapkan.

Wow! Kloning iPhone X dari AllCall bakal Punya Harga Dibawah Sejuta 5

Memang sejauh ini produk AllCall tidak ada yang mencolok, selain karena miskin inovasi, juga karena miskin spesifikasi, setidaknya baru-baru ini namanya mencuat setelah penjualan secara global dibuka.

Begitu pula dengan kehadiran iPhone X versi kloning dari AllCall ini, entah apa namanya… yang jelas bakal hadir dengan harga sangat murah, murah karena sepertinya tidak ada inovasi sama sekali bila memperhatikan desainnya.

AllCall menyebut kalo ini adalah kloning 1:1 dari iPhone X, tapi yang kami lihat malah mendekat lucu, Smartphone AllCall ini selain punya bezel yang cukup tebal, juga di bagian layar atas ada cekungan trapesium seperti milik iPhone, tapi uniknya cekungan tersebut bukanlah bagian dari Bezel yang harusnya diisi dengan kamera dan earpiece.

Nah, AllCall sendiri mengakui kalo cekungan tersebut tidak punya fungsi khusus selain untuk memberi impresi iPhone saja. Jadi Smartphone AllCall ini seperti halnya iPhone X yang ‘terjebak’ di tubuh smartphone Cina konvensional.

Wow! Kloning iPhone X dari AllCall bakal Punya Harga Dibawah Sejuta 3

Sisi desain yang lain, yakni pada tampak depan, rangka samping yang melengkung, hingga penampakan belakang sama persis dengan iPhone X, ini sih namanya niat banget, tapi gak kesampean :mrgreen:

Berikutnya adalah, penampakan antarmuka, smartphone yang belum punya nama ini menjalankan Android 7.0 Nougat dengan UI yang dicustom layaknya iOS, jadi iPhone X banget luar dalem.

Wow! Kloning iPhone X dari AllCall bakal Punya Harga Dibawah Sejuta 1

Spesifikasinya? bener-bener kelas entry level, ada Mediatek MT6580 dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB dan masih ada slot kartu SD. Menampilkan layar 5.5 inci HD dengan kamera belakang ganda 8MP + 2MP, sedangkan di depan buat selfie ada 2MP.

Kapasitas baterai mencapai 2300 mAh yang harusnya bisa bertahan hingga sehari. Karena ini hanyalah smartphone 3G, maka jangan heran kalo nanti harganya tidak lebih dari $69, alias kurang jauh dari sejuta, meskipun harga resminya sendiri masih belum ketahuan.

Kapan ya Smartphone AllCall kloning iPhone X ini dirilis? mereka sih bilang secepatnya di November atau Desember 2017 ini, malah penjualannya bisa-bisa duluan ini dibanding iPhone X, sadeess…!!

GadgetEvo – sumber

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply