Penampakan TCL A5: Phablet Full Display desain Wajah Terbalik

TCL memang terkesan pasif di 2017 ini, tapi bukan berarti kalo TCL bener-bener berhenti berinovasi, brand ini memang punya sejarah cukup panjang di dunia gadget, dan kali ini siap hadir dengan TCL A5.

Penampakan TCL A5: Phablet Full Display desain Wajah Terbalik f

Penampilan TCL A5 memang unik dan menarik, menghadirkan layar rasio 18:9 tapi punya desain yang tidak umum, smartphone tipe ini normalnya punya bezel atas yang lebih kecil atau sama dengan bawahnya.

Nah, di TCL A5 ini, justru bezel bagian atas yang lebih tebal, jadi seperti punya wajah terbalik, orang awam pada umumnya akan menganggap cara memegangnya adalah dengan menumpu bagian bezel paling tebal.

Bezel atas tersebut sebagai tempat bersemayam kameda depan ganda, LED Flash dan sejumlah sensor, bahkan mungkin bisa juga ada fitur face unlock disini, mantap juga ya. Mungkin gambaran kemiripannya seperti Alcatel A5 dibawah ini.

Penampakan TCL A5: Phablet Full Display desain Wajah Terbalik 8

Bagaimana dengan spesifikasinya? mungkin tidak terlalu powerfull, tapi untuk ukuran mesin 1.5Ghz Octa Core Mediatek MT6750T dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB sepertinya sudah cukup sebagai batas minimal, ukuran layarnya sendiri 5.7 inci

Belum jelas kapan smartphone ini dirilis, seharusnya ini bisa menjadi produk global yang bisa dibeli secara luas seperti halnya TCL 750 dan TCL 520.

GadgetEvo

 

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply