iPhone X dan iPhone 8 Series Siap ke Indonesia: Harganya Menggila

Bila ada yang bertanya, gadget smartphone apakah yang paling bikin heboh sepanjang 2017, maka jawabannya adalah iPhone X, terlepas dari semasif apapun risak-an penggemar gadget sejagad, tetap aja fansnya bejibun.

iPhone X dan iPhone 8 Series Siap ke Indonesia: Harganya Menggila 1

Belakangan ini telah terdeteksi bahwa iPhone 8 series dan iPhone X bakal segera hadir di Indonesia, hal yang tidak diduga karena pihak Apple sebelumnya cuma merilis 14 negara yang akan segera mendapatkan iPhone terbaru ini.

Di bulan November ini, 14 negara akan mendapatkan iPhone X, yakni Albania, Bosnia, Cambodia, Israel, Kosovo, Macau, Macedonia, Malaysia, Montenegro, Serbia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Thailand dan Turki.

Namun dalam catatan tidak resmi yang dirilis kemudian, 14 negara tersebut bukan berarti secara terbatas, yang artinya, bisa juga dalam bulan November ini akan ada negara lain yang juga mendapatkan tanggal rilis resmi.

Bisa jadi Indonesia juga akan segera mendapatkannya, entah bulan ini atau bulan Desember mendatang. Yang jelas iPhone X bakal hadir di 71 negara di dunia, sedangkan iPhone 8 series bakal lebih banyak lagi.

iPhone X dan iPhone 8 Series Siap ke Indonesia: Harganya Menggila 3

Saat ini, iPhone 8 dan iPhone X sudah lulus TKDN dan juga sudah muncul di website resmi Apple Indonesia. Namun belum jelas versi dan tipe mana yang akan hadir nantinya.

Nah, kira-kira berapa ya estimasi harga iPhone 8 dan iPhone X kalo sudah hadir di Indonesia? Yeah,,,, bila mengacu pada harga di Singapura yang lebih murah dibanding Indonesia, maka untuk iPhone 8 series harusnya mulai dari 9 Juta Rupiah untuk versi termurah, hingga 17 Juta untuk versi Termahal.

Sedangkan untuk iPhone X, sayang sekali dari semua referensi yang tim Deteksigadget.Com telusuri, sangat kecil kemungkinan versi termurah smartphone full display ini berada di bawah 20 Juta Rupiah. Itu artinya versi termahal bisa saja tembus 25 – 28 Juta Rupiah, duit segini bisa dapet motor keren.

Memang kedengerannya harga ini gak masuk akal, makanya banyak orang Indonesia yang beli iPhone X di Singapura. Lalu gimana kalo harga ini yang dipakai di Indonesia nanti?? saran kami, jangan sampai jual ginjal!!

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply