Ulasan Resmi Bluboo S1: Smartphone Tri-Bezel-Less RAM 4GB Murah

Sejak dirilis, Bluboo S1 merupakan salah satu smartphone rekomendasi dari kami, beberapa pertimbangan yang mendasarinya adalah perbandingan harga dan spesifikasi yang bagus, hal ini juga dibuktikan dengan penjualan yang cukup manis.

Ulasan Resmi Bluboo S1: Smartphone Tri-Bezel-Less RAM 4GB Murah 1

Sampai di kuartal keempat 2017 ini, promosi masih sangat gencar, termasuk kupon diskon dan flash-sale di sejumlah toko online Internasional dan Aliexpress. Bahkan sampai mengkomparasi dengan smartphone dari brand ternama seperti Samsung Galaxy S8.

Spesifikasi singkat Bluboo S1 adalah layar 5.5 inci tri-bezel-less Full HD dengan prosesor Octa core Helio P25, ditunjang RAM 4GB dan memori internal 64GB. Kapasitas baterainya adalah 3500 mAh dengan fast charging.

Tersedia kamera belakang ganda, kombinasi 13MP + 3MP, sedangkan di depan ada 5MP. Fiturnya adalah 4G LTE, Fingerprint dan USB Tipe C. Harganya termurahnya saat ini cuma $149 atau sama dengan 2 Juta Rupiah saja.

Nah, kali ini Bluboo mengeluarkan video resmi yang cukup panjang, membahas secara lengkap smartphone ini, walau tidak tuntas, langsung saja disimak:

Berdasarkan penilaian tim GadgetEvo, hal-hal yang cukup impresif yakni kualitas layar yang terlihat menarik, saturasi warna dan kecerahan yang terkesan natural. Sedangkan dimensi produk biasa saja dan itu wajar.

Mengenai baterai, 3500mAh miliknya memang cukup bagus untuk ukurannya, penggunaan berat selama 20 menit cuma mengkonsumsi daya 8% saja, lumayan juga.

Kemudian ditunjukkan juga skor AnTuTu yang mencapai 63360 poin, nilai yang wajar karena Helio P25 ya di rentang itu. Lalu ditunjukkan juga konektivitas OTG, Wi-fi dan slot kartu SD maksimal 256GB. Gimana? tertarik? Simak juga alasan meminang Bluboo S1.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply