Segera Hadir di Indonesia: Xiaomi Redmi Note 5A dan Mi 5X

Para fans Xiaomi di Indonesia bakal berbunga-bunga, karena dua smartphone terbaru dan kekinian brand ini, yakni Xiaomi Mi 5X dan Xiaomi Redmi Note 5 series bakal dirilis di tanah air dalam waktu dekat.

Segera Hadir di Indonesia: Xiaomi Redmi Note 5A dan Mi 5X 1

Xiaomi memang sangat berniat untuk ekspansi penjualan khususnya di luar negeri, bahkan disebutkan di bulan September 2017 ini saja, sudah mengirim lebih dari 10 juta unit. Luar biasa sekali.

Indonesia disebut sebagai negara dengan pasar baru yang masih sangat potensial, dalam sebuah kesempatan, Lei Jun sebagai CEO Xiaomi mengunjungi toko ritel di Malang, dan bilang kalo Indonesia bakal segera kebagian Xiaomi Mi 5X dan Xiaomi Redmi Note 5A.

Nah, Mengenai Xiaomi Mi 5X, sejatinya ini adalah versi MIUI dari Android One Xiaomi Mi A1 yang kemarin dirilis. Spesifikasi keduanya memang sama persis, cuma Mi 5X dikabarkan punya varian dengan memori internal 32GB, jadi masih belum jelas seberapa besar kapasitas memori internalnya nanti.

Sedangkan untuk Xiaomi Redmi Note 5A diharapkan bukan bukan cuma Note 5A saja, tapi juga Note 5 itu sendiri serta varian lain misalnya Prime dan Plus.

Segera Hadir di Indonesia: Xiaomi Redmi Note 5A dan Mi 5X 3

Redmi Note 5A hadir dalam tiga varian berbeda, mulai dari RAM 2GB hingga RAM 4GB, dari Snapdragon 425 hingga Snapdragon 435, bahkan kamera dan fitur-fiturnya juga berbeda. Jadi masih belum jelas versi mana yang akan dirilis, atau mungkin ketiganya sekalian? Wow banget!!

Belum diketahui secara pasti kapan kedua smartphone ini bakal dirilis, yang jelas masih dalam waktu dekat, Oktober atau November 2017.

Deteksigadget – sumber

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply