Segera Hadir di Indonesia Oppo F5 dengan Layar 18:9

Tak lama lagi Oppo F5 sebagai generasi terbaru dari keluarga Selfie Expert bakal segera dirilis, sepertinya ini merupakan penerus langsung dari Oppo F3 sehingga statusnya bakal lebih kekinian.

Segera Hadir di Indonesia Oppo F5 dengan Layar 18:9 1

Sepertinya Oppo F5 bakal didaulat untuk menantang langsung Vivo V7+ yang hadir tepat pada akhir September 2017 ini. Spesifikasi keduanya juga 11:12, maklum saja karena kedua brand ini kesannya sudah seperti abang adek.

Dalam sebuah pernyataan tidak resmi, Oppo F5 disebutkan bakal hadir di sejumlah negara Asia Tenggara termasuk di Indonesia, Filipina dan lainnya. Bahkan di Filipina sudah dalam proses publikasi dan perkenalan awal.

Terlihat kalo Oppo F5 ini punya kamera belakang tunggal dengan fingerprint, jelas posisi kedua fitur ini sama persis dengan Vivo V7+. Sedangkan kamera depan buat selfie ada dua lensa, daripada sebuah lensa 24MP di Vivo V7+.

Nantinya Oppo F5 bakal tampil dengan layar 6 inci beresolusi Full HD+ dan punya aspek rasio 18:9. Kita bisa berharap spesifikasi yang digunakan bakal lebih baik daripada Oppo F3 sebelumnya.

Segera Hadir di Indonesia Oppo F5 dengan Layar 18:9 3

Belum diketahui mengenai harga dan spesifikasi lengkap Oppo F5 bila nanti hadir di Indonesia, ada kemungkinan bisa tembus 5 Jutaan, tersedia dalam warna Hitam dan Merah. Tanggal rilis diperkirakan masih di bulan Oktober 2017 ini.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply