Inilah 6 Alasan untuk Membeli Vkworld Mix Plus Tri-Bezel-Less

Walaupun bukan yang termurah, tapi dari perbandingan spesifikasi diatas kertas, harus diakui kalo Vkworld Mix Plus merupakan smartphone tri-bezel-less paling murah, penjualan sudah dibuka sejak pertengahan Agustus 2017.

Inilah 6 Alasan untuk Membeli Vkworld Mix Plus Tri-Bezel-Less 5

Vkworld Mix Plus memang bukan smartphone kelas atas, disebut kelas menengah saja sudah cukup layak. Brand ini berkomitmen untuk menghadirkan smartphone desain kekinian untuk kelas menengah kebawah.

Kali ini tim GadgetEvo.com, bersumber dari Vkworld ingin menyajikan 6 alasan untuk pertimbangan membeli Mix Plus ini.

1 – Layar 5.5 inci IPS Oncell

Biasanya smartphone Cina dari merek antah berantah tidak terlalu fokus pada layar, kadang GFF berlaminasi penuh juga sudah cukup, murah dan efisien, hasilnya kadang pencerahan gak bagus dan warna yang tidak natural.

Penggunaan layar Oncell IPS di Mix Plus bakal menghasilkan tingkat kecerahan hingga 580 nits, warna 95% NTSC Gamut dan sudut pandang yang lebih luas hingga 175-derajat.

2 – Desain Tiga sisi tanpa bezel

Bagian bezel atas, kiri dan kanan di Vkworld Mix Plus begitu tipis dan terkesan seperti tanpa bezel, sehingga menghasilkan rasio layar ke bodi yang baik. Hasilnya? layar 5.5 inci punya dimensi yang setara rata-rata smartphone 5 inci.

3 – Kaca 2.5D di depan dan belakang

Inilah 6 Alasan untuk Membeli Vkworld Mix Plus Tri-Bezel-Less 3

Kaca memang salah satu tren kekinian di dunia smartphone, membuatnya tampak elegan. Vkworld memilih kaca Gorilla Glass yang kuat di bagian belakang dan depan, kaca ini bisa memantul, jadi bisa juga dipakai untuk bercermin.

4 – Kamera 13MP dengan efek Bokeh

Walaupun Vkworld Mix Plus tidak punya kamera belakang ganda, tapi bukan berarti tidak bisa punya efek Bokeh. Vkworld menggunakan pengaturan apertur virtual dan software untuk membuatnya punya fungsi kamera ganda. Efek Bokeh tersebut juga bisa dilakukan secara realtime melalui aplikasi kamera.

5 – Antarmuka pengguna yang segar dan keren

Vkworid mengaplikasikan UI baru di Mix Plus, ini merupakan hal yang berbeda dari produk mereka sebelumnya. Banyak mode “Do-It-Yourself” disini, misalnya memilih tema, latar, icon dan animasi. Vkworld juga menambahkan fitur advanced Screenshot dan perekaman layar, mantap djiwa!

6 – Harga yang Bersahabat

Smartphone ini dibanderol dengan harga rata-rata termurah cuma $109 atau sama dengan 1,5 Juta Rupiah. Dengan prosesor Quad Core MT6737, RAM 3GB, memori internal 32GB. Banyak juga toko online yang menjualnya, termasuk di Aliexpress.

Inilah 6 Alasan untuk Membeli Vkworld Mix Plus Tri-Bezel-Less 1

Memang ada beberapa smartphone tri-bezel-less lain yang lebih murah, misalnya Uhans MX. Tapi kalo cari yang punya RAM 3GB dan termurah, maka Vkworld Mix Plus adalah yang paling terr…!!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply