Bila Vernee M5 diadu dengan iPhone 7: Varian ROM 64GB Dirilis

Vernee M5 yang dirilis pada awal September 2017 kemarin memang sudah cukup bagus angka penjualannya, salah satu alasannya mungkin karena ukuran layar yang 5.2 inci di tengah kepungan smartphone 5.5 inci kekinian.

Bila Vernee M5 diadu dengan iPhone 7: Varian ROM 64GB Dirilis 1

Perbandingan harga dan spesifikasinya juga tidak bisa dianggap remeh, Vernee M5 menghadirkan spesifikasi kekinian yang cukup bertenaga untuk ukuran smartphone kelas menengah, yakni prosesor Octa Core MT6750 dengan RAM 4GB.

Nah, pada saat rilis hanya versi memori internal 32GB saja yang dirilis, sedangkan versi memori internal 64GB dirilis sebulan kemudian, tepatnya pada Oktober 2017 ini, harga juga tetap bersahabat, yaitu $139 atau sama dengan 1,8 Juta Rupiah.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi lengkap Vernee M5

Walaupun Vernee M5 tidak dibekali mesin yang super, tapi setidaknya masih layak untuk memainkan game kekinian. Performa gamingnya ditunjukkan pada video berikut ini:

Terlihat cukup mengesankan, tapi gak cukup greget videonya. Gimana kalo ditambahin satu lagi, berupa komparasi langsung dengan iPhone 7, seperti apa jadinya? dan Mana yang menang? langsung aja disimak:

Perlu diketahui, kalo gambaran komparasi diatas bisa saja bias, tau kan maksudnya bias? yakni mengkomparasi dua produk dalam kondisi yang tidak sama, sehingga hasilnya terbelokkan.

Komparasi diatas mungkin bisa memberikan sedikit gambaran, hasil akhir tetap di tangan pengguna yang berkompeten.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply