Beta Update Untuk Oneplus 3 dan 3T Resmi Hadir

Oneplus 3 dan Oneplus 3T secara resmi mendapatkan update ke Android 8.0 Oreo, sementara ini memang masih baru versi Beta terkini, namun ini adalah itikad yang sangat diapresiasi, karena Oneplus berkomitmen menjadikan produknya yang pertama dalam mendapatkan Oreo.

Beta Update Untuk Oneplus 3 dan 3T Resmi Hadir 1

Update ini sudah yang terbaru, yakni beta 25 untuk Oneplus 3 dan Beta 16 untuk Oneplus 3T, kedua versi sudah menghadirkan fitur-fitur resmi Android 8.0, dan itu sudah berbasis OxygenOS.

Fitur-fitur Android 8 yang dimaksud adalah autofill API, kanal notifikasi, mode PIP (Picture In Picture) dan banyak lagi. Sedangkan fitur yang sudah ada di Android 7 mendapatkan optimisasi.

Nah, namanya aja versi Beta, tentu kesempatan untuk bertemu dengan Bug bakal lebih besar, misalnya di NFC, Bluetooth, respon fingerprint yang lebih lambat dan pintasan Google Photos yang lenyap.

Cara updatenya, silahkan menuju ke forum ini dan bisa mengunduh file sebesar 1.49GB, lalu ikuti langkah-langkahnya.

Dengan update ini, maka pengguna Oneplus 3 dan 3T berkesempatan mencicipi Android Oreo yang kekinian ini, kecuali kalo gak mau berhadapan dengan bug, ya mending mundur dulu dan menunggu versi final. Itu lebih baik.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply