Warna Mercury Silver Umidigi S2 Pro: Foto Nyata

Masih segar dan baru keluar dari pabrik, kali ini ada foto nyata dan cuma ini saja dari smartphone Umidigi S2 Pro edisi Mercury Silver, tampaknya ini merupakan smartphone full metal unibody pertama dengan warna silver krom.

Warna Mercury Silver Umidigi S2 Pro punya Spesifikasi Lebih Tinggi 1

Terlihat bling-bling, segar, berkilauan dan jadi berasa seperti cermin. Terlihat beda dari sebelumnya, dan kami tidak diduga kalo penampilannya bakal jadi seperti ini, terkesan unik dan tidak biasa.

Selain itu, Umidigi juga mengumumkan detail spesifikasinya yang ternyata bakal lebih bagus, maksudnya dari segi memori saja, yakni RAM 6GB dan memori internal 128GB, lalu menggunakan prosesor Octa Core Helio P25 yang saat ini belum ada yang lebih baik di seri P.

Layarnya berukuran 6 inci dengan rasio 18:9 tampilan penuh beresolusi Full HD+, dengan kamera belakang ganda Sony 13 Megapixel, kamera depan 16 Megapixel dan baterai besar berkapasitas 5100 mAh yang mudah bertahan hingga 2 hari.

Tanggal rilis Umidigi S2 Pro edisi Mercury Silver adalah di bulan Oktober 2017 nanti, lebih telat 1 bulan dibanding Umidigi S2 yang preordernya dibuka tanggal 18 September 2017.

Buat yang mau warna unik ini, lebih baik menyimpan kocek lebih dalam karena memori sebesar ini membuat harganya bakal tembus 4 juta Rupiah.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply