Smartphone Full Display 18:9 Blackview S8 bakal Dilengkapi 4 Kamera

Produk baru lagi diumumkan oleh Blackview, kali ini disiapkan untuk mengikuti tren kekinian yaitu full Display, tepatnya dengan aspek rasio 18:9, nantinya smartphone ini bakal bernama Blackview S8.

Smartphone Full Display 18:9 Blackview S8 bakal Dilengkapi 4 Kamera 1

Blackview adalah salah satu produsen smartphone yang tidak ikut-ikutan tren Mix, tapi tampaknya untuk tren ala S8 ini, Blackview luluh karena melihat tren ini makin positif, tidak seperti segmen Mix yang stagnan.

Blackview S8 ini tidak ada di roadmap yang mereka umumkan sebelumnya, sepertinya memang smartphone ini bakal diluar perencanaan, pokoknya biar kelihatan kekinian dan inovatif saja.

Nantinya smartphone ini bakal punya fitur kunci berupa 4 kamera, masing-masing kombinasi kamera ganda ini bakal punya kamera utama 13MP dari Sony dan mendukung PDAF, lalu masing-masing bakal ditemani LED Flash.

Smartphone Full Display 18:9 Blackview S8 bakal Dilengkapi 4 Kamera 3

Adapun mengenai spesifikasinya, menampilkan layar 5.7 inci HD+ 720 x 1440 pixel dengan rasio layar 18:9, diklaim punya tubuh yang langsing dan kompak.

Spesifikasi selanjutnya masih belum diumumkan, kami memprediksi kalo Blackview S8 ini bakal rilis pada September atau Oktober 2017 ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply