Tutorial Lengkap: Fotografi Menarik bersama Ulefone Gemini Pro

Ulefone Gemini Pro merupakan flagship Ulefone dan sejauh ini punya harga termahal karena dibekali prosesor terbaik Mediatek. Smartphone ini punya keunggulan tidak hanya di sektor performa, tapi juga memori, fitur dan juga kamera.

Tutorial Lengkap: Fotografi Menarik bersama Ulefone Gemini Pro d

Sektor kamera begitu mumpuni dengan konfigurasi kamera belakang ganda 13 Megapixel Sony IMX258, terdiri dari sebuah sensor warna dan lainnya lagi bertipe sensor monokrom, lalu ditemani Quad LED Flash dan bisa merekam video berkualitas 4K.

Hasil dari penggunaan kamera ganda bersamaan adalah gambar berkualitas tinggi dengan warna yang terasa natural dan hidup, serta punya detail gambar yang tajam. Hasil jepretan gambar juga diklaim lebih baik walaupun di kondisi kurang cahaya.

Kita juga bisa mendapatkan efek Bokeh, mode kedalaman bidang ini mampu meningkatkan sisi artistik gambar dengan membuat objek atau latar belakang menjadi blur atau tajam, pengaturannya simpel yang bisa disesuaikan sesuai selera.

Baca juga: Spesifikasi dan Fitur Lengkap Ulefone Gemini Pro

Aplikasi kamera di Ulefone Gemini Pro menyediakan pengaturan lanjutan dan mode lain untuk berkreasi, misalnya Refocus untuk menyesuaikan fokus ketika gambar sudah diambil, lalu foto 3D, live photo yang membuatnya seperti seolah foto GIF, dan Mode Pro.

Oke, kali ini kami akan memajang beberapa video ringan berisi tutorial fotografi, resmi dari Ulefone.

1 – Yang pertama adalah Perkenalan Merekam Video 4K dengan Bokeh

2 – Mengambil Foto Monokrom di Ulefone Gemini Pro

3 – Mengambil Foto dengan Efek Bokeh di Ulefone Gemini Pro

4 – Mengambil Foto dengan Mode Pro di Ulefone Gemini Pro

5 – Mengambil gambar dengan Live Photo di Ulefone Gemini Pro

Oke, itu aja. Beberapa modenya sudah kita ketahui caranya, tapi tutorial ini mungkin bisa bermanfaat bagi yang pingin lebih lanjut bereksperimen mulai dari dasar.

Ulefone juga membandingkan kualitas kamera Gemini Pro dengan Xiaomi Mi 6, seperti di video berikut:

Lumayan menarik, meskipun terkesan bias, tapi ya mungkin bisa memberikan sedikit gambaran kualitas fotografi di smartphone ini.

Saat ini harga termurahnya masih di rentang $249 atau sama dengan 3,3 Juta Rupiah, tersedia dalam warna Hitam dan Merah.

GadgetEvo.

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply