Tebal Cuma 9mm dan Batere 5000 mAh: Inilah Elephone Fighter !!

Smartphone baru lagi diumumkan oleh Elephone, nantinya bakal bernama Elephone Fighter, produk yang sama sekali baru dan tidak pernah ada di roadmap Elephone sebelumnya. Fighter ini akan mengikuti tren batere besar yang eksis di banyak smartphone 2017 ini.

Tebal Cuma 9mm dan Batere 5000 mAh: Inilah Elephone Fighter !! 1

Desain Elephone Fighter terlihat sama dengan Elephone P8, namun Fighter bakal eksis secara spesial untuk kelas menengah. Adapun nama ‘Fighter’ dipilih sebagai penanda kekuatan, maksudnya adalah tenaga atau daya yang dimiliki, ini cukup menarik.

Elephone Fighter ini dibekali batere 5000 mAh. diklaim punya waktu bicara hingga 23 jam dan waktu siaga hingga 467 jam, artinya sekitar 20 hari. Nah, bila smartphone dengan batere besar biasanya selalu berat dan tebal, namun yang ini bodinya cukup langsing dan ringan, yakni 9mm dan berbobot 160 gram saja.

Di jajaran produk Cina di kelas batere 5000 mAh yang punya bodi langsing dan ringan, Elephone sudah keduluan oleh Vernee Thor E yang punya batere 5020 mAh dengan ketebalan 8.2mm dan bobot 149 gram, bahkan ukurannya lebih kecil cuma 5 inci.

Tebal Cuma 9mm dan Batere 5000 mAh: Inilah Elephone Fighter !! 3

Mengenai spesifikasi, Elephone Fighter tampil dengan layar 5.5 inci Full HD, bertenaga prosesor Octa Core dengan RAM 4GB, memori internal 64GB dan slot kartu SD hingga 128GB, juga sudah menjalankan Android 7.0 Nougat.

Sektor kameranya juga lumayan bagus dengan 16 Megapixel di depan dan 13 Megapixel di belakang dengan dual LED Flash. Bisa diasumsikan kalo phablet ini cocok untuk penggemar selfie.

Smartphone berbodi full metal ini juga punya fingerprint yang terletak dibawah layar, mantaplah!. Prediksi kami, smartphone ini bakal hadir pada September atau Oktober 2016, dengan harga tidak sampai $180, atau dibawah 2,5 Juta Rupiah.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply