Smartphone Baru: Cubot X18 diumumkan juga dengan Layar 18:9

Demam smartphone tampilan layar penuh rasio 18:9 masih tinggi, bahkan brand macam Cubot yang seolah tidak tertarik ikutan tren kekinian juga bermain di segmen unik yang satu ini, mungkin karena memang peminatnya lebih tinggi.

Smartphone Baru: Cubot X18 diumumkan juga dengan Layar 18:9 d

Disini ada Cubot X18 yang mengumumkan teaser resmi mereka, terlihat cukup menarik dan menawarkan sesuatu yang beda.

Maksudnya dari segi tampilan sih mainstream dan bisa ditebak, layar yang panjangnya dua kali lipat lebarnya, tapi sudutnya tidak melengkung. Yang beda disini adalah spesifikasinya.

Bila desain keren ini biasanya dipasangkan dengan spesifikasi super tinggi, maka lain cerita dengan Cubot X18 yang justru hadir untuk kelas menengah kebawah.

Spesifikasi yang diketahui adalah layar 5.7 inci dengan rasio layar 18:9, resolusi layar diharapkan bisa Full HD+. Permukaan terbuat dari kaca 2.5D dengan laminasi penuh, desain yang familiar layaknya Samsung Galaxy S8 series.

Performa ditunjang prosesor 1.5Ghz Quad Core Mediatek MT6737T dengan RAM 3GB, memori internal 32GB dan sudah menjalankan OS Android 7.0 Nougat. Cubot X18 juga ada teaser resminya, bisa dilihat dibawah ini:

Perlu diketahui kalo ini hanya hasil render, hasil akhir bisa jadi berbeda, namanya juga iklan selalu menghadirkan produk dengan rupa berkali lipat lebih bagus. Cubot X18 dijadwalkan rilis pada akhir Agustus 2017, penjualan dibuka pada September depan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply