Pra-Penjualan Legaoo KIICAA Mix: Ada Kupon Diskon dan Unit Gratis!!

Resmi, Pra-penjualan perdana untuk Leagoo KIICAA Mix dibuka pada tanggal 3 Agustus 2017, sebagai smartphone kelas ‘Mix’ atau Tri-bezel-less dengan harga yang cukup bersahabat. Disini Leagoo menebar kupon-kupon penjualan dan bahkan smartphone gratis.

Pra-Penjualan Legaoo KIICAA Mix: Ada Kupon Diskon dan Unit Gratis!! 5

Registrasi secara global sudah dibuka dan para pendaftar berkesempatan mendapatkan kupon hingga $30, termasuk bonus case silikon dan earphone Tipe-C. Nantinya keduanya bakal hadir sebagai salah satu bundling.

Lalu… siapa yang gak suka gratisan? ada kesempatan untuk mendapatkan Leagoo KIICAA Mix secara gratis melalui sebuah event, silahkan daftar melaluiĀ link ini dan baca petunjuk untuk mendapatkan gratisan, harus rebutan lho soalnya cuma satu unit saja, hehe.

Adapun untuk penjualan resmi bakal dimulai secara eksklusif melalui Gearbest pada tanggal 21 Agustus 2017. Memang tepat waktu, namun sayangnya… cuma satu varian yang dirilis, yakni varian pertengahan.

Spesifikasi Leagoo KICAA Mix

Leagoo KIICAA Mix varian pertengahan punya layar 5.5 inci beresolusi Full HD dari Sharp, rasio layar ke bodi mencapai 90%. Tentu saja dimensinya lebih kecil dibanding rata-rata smartphone 5.5 inci konvensional.

Pra-Penjualan Legaoo KIICAA Mix: Ada Kupon Diskon dan Unit Gratis!! 3

Permukaan layar bertipe 2.5D dengan Gorilla Glass 4 sebagai perlindungan utama. Saat ini sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Leagoo OS.

Performa Leagoo KIICAA Mix bertenaga prosesor 1.5Ghz Mediatek MT6750T dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB lengkap dengan slot kartu SD. Kapasitas batere yang dimiliki mencapai 3000 mAh dari LG dengan fast charging 5V2A.

Pra-Penjualan Legaoo KIICAA Mix: Ada Kupon Diskon dan Unit Gratis!! 1

Tersedia kamera belakang ganda 13MP + 2MP, juga dengan LED Flash. Sedangkan di depan juga ada 13 Megapixel, letak kameranya sedikit beda dari biasanya, yakni di pojok kiri bawah. Dan di tengah bawah layar ada fingerprint.

Leagoo KIICAA Mix punya konektivitas 4G LTE Cat. 6 dengan VoLTE. Juga ada USB Tipe-C yang bisa berfungsi sebagai keluaran audio dengan teknologi Digital Lossless, yeah… memang sih sekarang sedang tren.

Harga Leagoo KIICAA Mix edisi menengah sesuai dengan yang diberitakan sebelumnya, yakni $139 atau sama dengan 1,8 Juta Rupiah, tersedia dalam warna hitam saja, Hmm… Bolehlah.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply