Inilah Maze Comet: Phablet 5.7 inci Kotak Keren dengan Rasio 18:9

Maze sedang menyiapkan produk ketiga mereka, bernama Maze Comet yang lagi-lagi didaulat secara spesial untuk menjadi kekinian dengan penggunaan layar ber-aspek rasio 18:9, hal ini mengikuti beberapa smartphone sebelumnya.

Inilah Maze Comet: Phablet 5.7 inci Kotak Keren dengan Rasio 18:9 1

Harus diakui kalo Maze memang brand unik, sistem penamaan produknya mengikuti model penamaan Android, produk pertama mereka adalah Maze Alpha, kedua adalah Maze Blade, sehingga produk ketiga mengikuti urutan alfabet, yakni C yang dipanjangkan menjadi Comet.

Lalu seperti apa Maze Comet ini? Hmm… salah satu diferensiasi di phablet ini adalah desain yang unik dan anti-mainstream. Menghadirkan permukaan bodi yang merupakan gabungan dari metal dan kulit. Bentuknya juga kotak kaku seperti halnya Maze Alpha.

Spesifikasinya tampak bagus, layar 5.7 inci Full HD+ dengan aspek rasio 18:9. Performanya bertenaga prosesor Octa Core dari Mediatek, ada dua opsi yakni antara MT6750T atau Helio P25, kami sih lebih suka opsi kedua.

Inilah Maze Comet: Phablet 5.7 inci Kotak Keren dengan Rasio 18:9 d

Tersedia kamera belakang 13 Megapixel Sony IMX258 dengan LED Flash, di dalam bodi rampingnya tersimpan batere 4000 mAh.

Sejauh ini warna yang tersedia hanyalah biru gelap. Kita belum tau spesifikasi maupun harga resmi Maze Comet ini, jadwal rilisnya adalah sekitar Pertengahan September 2017, kita tunggu saja sampai saat itu.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply