Hands-on Umidigi S2 Pro: Uji Baterai dan Tawarkan 5 Poin Keren!!

Umidigi S2 dan S2 Pro merupakan calon flagship Umidigi selanjutnya, spesial sebagai smartphone kelas 18:9. Penampilannya yang sangat keren dan fitur yang menarik berpotensi menahan calon konsumen untuk membeli smartphone 18:9 yang rilis duluan.

Hands-on Umidigi S2 Pro: Uji Baterai dan Tawarkan 4 Poin Keren!! 5

Sejatinya, semakin besar layar smartphone, maka seharusnya makin besar pula dimensinya, itu adalah kondisi umumnya, namun tidak berlaku untuk tipe 18:9, contohnya adalah Samsung Galaxy S8 yang secara luas dianggap sebagai patokan untuk layar 5,8 inci dibanding ukuran tubuhnya.

Disini Umidigi menawarkan 5 Poin keren mengenai Kelebihan S2 Pro, Poin pertama adalah komparasi dengan Samsung S8+.

Komparasi langsung perbandingan ukuran layar dan bodi. Tampak bahwa S8+ yang berukuran 6,2 inci, diadu secara langsung dengan Umidigi S2 Pro. Dan tampak kalo kita bisa menikmati ukuran layar 5,99 inci yang hampir sama dengan Samsung S8+.

Hands-on Umidigi S2 Pro: Uji Baterai dan Tawarkan 4 Poin Keren!! 1

Dalam perbandingan foto diatas, tubuh Umidigi S2 Pro memang sedikit lebih kecil, termasuk ukuran layarnya, penampilannya sekilas tidak ada bedanya, termasuk dari segi visual maupun desain.

Namun disini Umidigi S2 Pro menawarkan batere 5100 mAh dengan ketebalan 8.7mm, yang jauh lebih besar daripada 3500 mAh milik Samsung S8+ walupun ketebalannya cuma 8.1mm. Selisih 0.7mm itu secara visual tidak ada bedanya.

Poin kedua adalah hands-on resmi yang menunjukkan build quality, termasuk bagusnya desain, layar dengan bezel yang tipis dan sudut cekung di tiap sudut layarnya, langsung saja disimak:

Dalam suatu pengujian, Secara umum baterai 5100mAh pada Umidigi S2 Pro dapat menghasilkan 55 jam waktu bicara, atau pemutaran video 16,4 jam, atau 794 jam waktu siaga. Agar terisi penuh, dibutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Poin ketiga adalah: Bobot yang ringan, phablet batere 5100 mAh dengan dimensi bodi setara iPhone 6s Plus, yakni 158.2 x 77.9 mm bobotnya cuma 148.5 gram yang tentu saja termasuk ringan di kelasnya dan bagus dalam hal mobilitas.

Hands-on Umidigi S2 Pro: Uji Baterai dan Tawarkan 4 Poin Keren!! 3

Poin Keempat adalah: Bakal hadirnya Europa Limited Edition, hal yang unik dari segi desain maupun software. Ini adalah warna spesial yang berbeda dari dua warna yang ada sebelumnya.

Versi ini dibuat untuk menunjukkan rasa terima kasih kami atas dukungan setia dari fans Umidigi di Eropa selama bertahun-tahun!. Hal ini juga didedikasikan untuk menjembatani keragaman budaya dan bahasa melalui S2 Pro sebagai penghubung dengan dunia.

Poin Kelima: Yakni ada dua versi, Yang pertama dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB yang disebut sebagai Umidigi S2, sedangkan S2 Pro adalah untuk versi RAM 6GB. Kedua versi bakal tersedia dalam warna Hitam dan Merah.

Cukup menarik, kabarnya Umidigi S2 Pro juga bakal punya NFC, sekaligus produk pertama brand ini yang bakal memilikinya. Smartphone ini bakal rilis pada Oktober 2016, ekspektasi kami harganya sekitar $249 untuk varian termurah.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply