Flash Sale Leagoo KIICAA Power di Tomtop: Harga Lebih Murah

Smartphone best budget dari seri KIICAA, yakni Leagoo KIICAA Power, tampil begitu atraktif dan elegan, berbeda dengan kebanyakan smartphone Cina lainnya, yang ini menawarkan spesifikasi dan harga yang bersahabat.

Leagoo KIICAA Power: RAM 2GB, Kamera Ganda, 4000mAh, Cuma 800 Ribu 5

Rilis awal Leagoo KIICAA Power mengambil harga resmi $89 atau sama dengan 1,2 Juta Rupiah, kemudian saat rilis sejati dibanderol cuma dengan $65 atau setara dengan 850 ribu Rupiah saja, dan seperti yang bisa diharapkan, kita bisa mendapatkan harga lebih murah melalui flash sale.

Kali ini Tomtop menghadirkan flash Sale Leagoo KIICAA Power dengan harga $62.99 atau sama dengan 830 ribu Rupiah saja, ini adalah penawaran terbatas.

Menuju Flash Sale Leagoo KIICAA Power (klik)

Tidak perlu kupon, langsung saja itu sudah harga fix.

Spesifikasi Leagoo KIICAA Power

Smartphone ini tampil dengan layar 5 inci IPS beresolusi HD dan saat ini sudah menjalankan Leagoo OS 3.0 Lite yang berbasis Android 7.0 Nougat.

Leagoo KIICAA Power memiliki batere besar 4000 mAh sebagai fitur unggulan, yang menjanjikan waktu penggunaan normal hingga 2.5 hari, Hal yang wajar karena menggunaan prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6580A, chipset 3G Murah yang sudah teruji memang hemat daya.

Leagoo KIICAA Power ditunjang RAM 2GB dan memori internal 16GB, tersedia slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Flash Sale Leagoo KIICAA Power di Tomtop: Harga Lebih Murah f

Tersedia kamera belakang ganda, duet maut 8MP + 5MP dengan LED Flash dan apertur f/2.2 menjanjikan hasil jepretan gambar yang berkualitas serta efek Bokeh. Sementara untuk kamera depan buat selfie, tersedia 5 Megapixel dengan tampak pandang 77.9 derajat.

Konektivitas yang disediakan Leagoo KIICAA Power adalah 3G, 2G, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS, A-GPS dan Mikro USB.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply