Flash Sale Geotel Amigo via Tomtop: Harga Lebih Murah

Geotel Amigo memang sudah eksis sejak Juli 2017 lalu, dirilis dengan harga yang bersahabat walaupun spesifikasi cukup bagus di kelasnya. Promosi dan diskon sudah ditebar saat itu juga walaupun tidak ada yang cukup greget.

Flash Sale Geotel Amigo via Tomtop: Harga Lebih Murah s

Harga resmi Geotel Amigo disebutkan mencapai $129 atau sama dengan 1,7 Juta Rupiah. Dengan kesempatan tipis untuk bisa mendapatkannya dengan harga $119 atau bahkan $109, namun dari Tomtop menawarkan harga lebih murah.

Flash Sale Geotel Amigo dibuka secara terbatas hanya 200 unit saja dan kita bisa mendapatkan smartphone keren ini dengan harga $107.99 atau sama dengan 1,4 Juta Rupiah.

Klik untuk Menuju Flash Sale Geotel Amigo

Geotel Amigo sendiri punya spesifikasi yang bagus, dengan bodi metal dan dibekali prosesor 1.3Ghz Octa Core Mediatek MT6753 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB, masih ada slot ekspansi via kartu SD hingga 256GB.

Geotel Amigo: Smartphone 5.2 inci RAM 3GB Harga Cuma 1,5 Juta 3

Menampilkan layar kaca 2.5D dengan ukuran 5.2 inci IPS HD 1280 x 720 pixel. Saat ini Geotel Amigo sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dengan antarmuka murni. Kita bisa mengharapkan fitur-fitur bawaan Android 7 bisa berjalan dengan baik disini.

Aspek fotografi di Geotel Amigo ditunjang oleh kamera belakang Samsung S5K3L8 13 Megapixel PDAF berdesain unik dengan Dual Tone LED Flash. Sementara kamera buat selfie tersedia 5 Megapixel juga dengan Dual Tone LED Flash dan bentang pandang hingga 84-derajat.

Geotel Amigo: Smartphone 5.2 inci RAM 3GB Harga Cuma 1,5 Juta 1

Geotel Amigo dilengkapi fingerprint di belakang. Konektivitas yang dimiliki adalah Dual SIM 4G LTE, 3G, Wi-fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.2, GPS, A-GPS, serta Mikro USB 2.0. Tersedia batere 3000 mAh yang cukup untuk bertahan seharian.

Well, jika pingin smartphone RAM 3GB dengan kamera mumpuni dan performa yang bagus, Geotel Amigo bisa menjadi pilihan, harganya murah pula.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply