Update Android 7.0 Nougat Untuk Blackview BV7000 Pro Meluncur

Percaya atau tidak, pemilik Blackview BV7000 Pro di Indonesia ternyata cukup banyak, bahkan di Tokopedia penjualnya juga melimpah, dan yang bertanya ke web gadgetEvo.com ini via email sudah belasan,,, tentang apa?? Update Nougat!!

Update Android 7.0 Nougat Untuk Blackview BV7000 Pro Meluncur d

Update Nougat merupakan salah satu update yang dinantikan pengguna smartphone rugged kekinian, tentu saja karena fitur-fitur dan sistem yang lebih disempurnakan dari Android 6.0, misalnya Doze yang konon mendapat peningkatan signifikan.

Efeknya?? jelas menghemat konsumsi daya dengan manajemen yang lebih pintar, sehingga membuat smartphone tersebut punya waktu hidup yang lebih lama.

Blackview BV7000 Pro dirilis pada Maret 2017 dan update Nougat dirilis sudah sejak akhir Juni 2017 lalu secara Flash Manual, kami telat memajang info disini karena menunggu informasi tentang OTA, apakah ada atau tidak?, sayang sekali jawabannya masih tidak jelas.

Nah, mengenai update secara flash manual ini, Blackview merilis video tutorial update untuk BV7000 Pro, silahkan disimak:

Mungkin video diatas kurang memuaskan, mereka juga merilis cara alternatif melalui forum ini.

Oh iya, bagi yang mau membeli Blackview BV7000 Pro, kami sarankan beli yang batch produksi Juni 2017 atau lebih baru karena sudah menggunakan Android Nougat secara bawaan. Mengenai update ini, Kami selalu berharap update tersebut sukses dan berhasil tanpa ada masalah dan bug, selamat mencoba.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

5Comments

Add yours

Leave a Reply