Ulefone T1 disiapkan dengan 4G LTE Global, Helio P25 dan RAM 6GB!

Kita bisa menganggap kalo pabrikan Cina memang sedang semangat luar biasa dalam merilis produk, Ulefone T1 adalah calon produk kelas atas terbaru dengan spesifikasi dan fitur yang menarik.

Ulefone T1 disiapkan dengan 4G LTE Global, Helio P25 dan RAM 6GB! d

Sebelumnya mereka sudah merilis Ulefone Gemini Pro, dan Ulefone Armor 2 bakal dirilis bulan ini dengan spesifikasi super sangar, mereka juga sudah menyiapkan seri F yang spesial sebagai smartphone fashion.

Lalu apa sisi menarik Ulefone T1??

Diantaranya adalah prosesor Octa Core 2.6Ghz Helio P25 dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB. Bila melihat desainnya, tampak kalo smartphone ini bakal menjadi pesaing langsung dari Umidigi Z1 series.

Selanjutnya adalah dukungan 4G LTE secara global, hingga 25 pita frekuensi dan 5 jenis jaringan, sehingga bisa terhubung dengan kebanyakan operator di Asia, Eropa dan Amerika, jadi dengan Ulefone T1, selain mendukung jaringan LTE di Indonesia, juga bisa dipakai di Amerika tanpa harus ganti Hape di Amerika sana.

Berikut ini adalah detailnya

  • FDD LTE: B1/B2/B3/B4/B5/B7/B8/B12/B17/B19/B20
  • TDD LTE: B38/B39/B40/B41

Smartphone ini juga mendukung hingga LTE Cat.6 untuk kecepatan unduh hingga 300 Mbps, jadi dimanapun seharusnya bisa eksis berselancar dunia maya dengan mulus.

Gadget yang menjanjikan ya? mantap lah, kita tunggu saja eksistensinya sekitar Agustus atau September 2017 ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply