Uji Tangguh Blackview BV8000 Pro: Jatuh 30 Meter dan Dibakar

Blackview BV8000 Pro dirilis secara resmi pada akhir Juni 2017 lalu sebagai smartphone rugged dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, performa tinggi di dalam bodi yang kuat. Kini saatnya pertunjukan uji tangguh, mulai dari dibakar hingga dijatuhkan.

Uji Tangguh Blackview BV8000 Pro: Jatuh 30 Meter dan Dibakar ds

Oke, yang pertama, Blackview BV8000 Pro harus bisa bertahan dari seseorang yang mencoba membunuhnya, berusaha yang terbaik dan seekstrim mungkin. Karena yang kita lihat bukan uji jatuh mainstream yang cuma 1 atau 5 meteran.

Hmm.. jadi saatnya demonstrasi kejatuhan hingga 30 meter, mereka menggunakan drone. Langsung saja simak video dibawah ini:

Gimana hasilnya? Secara fisik dan sistem tidak ada kerusakan, tapi ada sedikit bagian yang terluka, bagian tombol power rusak dan “ndeleb” sehingga smartphone mati dan hidup secara tidak terkontrol. Cara memperbaiki cuma dengan melepas kerangka sampingnya, beres deh.

Baca juga: Spesifikasi dan Fitur lengkap Blackview BV8000 Pro

Ujian berikutnya adalah tes bebakaran, ini juga kondisi ekstrim yang mungkin terjadi dengan tanpa sengaja. Cek aja

Tampak bahwa smartphone ini bertahan dari tes bakar, walaupun cuma sebentar, tidak sampai 10 detik saja karena disiram air.

Blackview BV8000 Pro dijual dengan harga resmi $249 atau sama dengan 3,3 juta Rupiah, kita bisa dengan mudah mendapatkan kupon promosi di beberapa toko online internasional.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply