Uhans I8 disiapkan dengan Layar 18:9 dan RAM 6GB

Uhans memang kurang kompetitif di 2017, beberapa produknya kurang mendapat sorotan di waktu yang tepat, mungkin karena tidak ada hal spesial atau baru pada produknya. Maka dari itu, kita mungkin akan melihat sesuatu yang menarik di produk berikutnya, bernama Uhans I8.

Uhans I8 disiapkan dengan Layar 18:9 dan RAM 6GB d

Uhans I8 disebutkan masuk dalam rencana sebagai bagian dari salah satu smartphone menarik untuk paruh kedua tahun 2017, mungkin ini akan menjadi produk terbaik mereka, smartphone ini dianggap hadir di kelas flagship.

Tampil kekinian karena memiliki layar dengan aspek rasio 18:9 yang menjadi tren baru-baru ini. Berikutnya dari segi perangkat keras, ada RAM 6GB dan memori internal 128GB, sepertinya akan menggunakan chipset Mediatek, entah itu P20 atau P25.

Sektor kamera mengandalkan kamera ganda dibelakang, lensa utama berkekuatan 16 Megapixel sedangkan lensa sekunder masih belum diketahui. Sedangkan di depan ada antara 5 atau 8 Megapixel.

Gambar render diatas cukup menarik ya, okelah… sejauh ini belum diketahui berapa harga dan spesifikasi detailnya, paling logis ya tidak akan diatas $250. Kita nantikan saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply