Foto Nyata Smartphone Powerbank Geotel G1: Punya Dua Port USB ??

Geotel G1 sudah mulai mendekati tanggal rilis, terbukti dengan makin masifnya teaser dan postingan gambar yang dirilis secara resmi oleh Geotel. Beberapa gambar menampilkan detail unik dan tidak biasa di sebuah smartphone.

Foto Nyata Smartphone Powerbank Geotel G1: Punya Dua Port USB ?? 2

Memang benar kalo tirai yang menyelimuti Geotel G1 belum sepenuhnya terbuka, sehingga baik penampilan keseluruhan maupun spesifikasinya masih sangat misterius. Pertama kali diumumkan malah cuma berisi info kapasitas batere saja.

Detail terbaru yang bisa didapatkan adalah, jelas kalo ini adalah smartphone powerbank, berkapasitas 7500 mAh yang menghasilkan waktu bicara hingga 27 jam, dan waktu memutar musik hingga 32 jam.

Dan untuk bisa dianggap powerbank adalah fitur reverse charging, itu sudah dimiliki smartphone ini, cukup dengan menyediakan kabel USB saja.

Foto Nyata Smartphone Powerbank Geotel G1: Punya Dua Port USB ?? 1

Bila kita lihat pada gambar diatas ini, di belakang tampak ada sebuah panel buka tutup yang berisi port daya tambahan, mungkinkah itu USB ukuran standar? mungkin tidak,,, sepertinya itu hanya berukuran mikro USB. Dan penempatan port ini jelas sangat tidak biasa, dan tidak bisa dipakai saat sedang diisi, jadi ada kemungkinan besar kalo smartphone ini bakal punya dua port mikro USB.

Menarik bukan? karena dual kamera sudah terlalu mainstream, sehingga inovasi sangat diperlukan. Belum diketahui apakah ini smartphone tipe rugged atau bukan, memang desainnya menunjukkan hal tersebut, tapi detail ratingnya masih belum ada. Kita akan nantikan saat rilis resmi sekitar Juli ini atau Agustus 2017.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply