Doogee BL5000: Gabungan Flagship Huawei dan Xiaomi

Nonstop!!, kata yang tepat untuk Doogee, belum puas dengan Doogee Mix, kini mereka membuktikan sudah berada di jalur yang terbaik dengan persiapan kehadiran Doogee BL5000, hasil dari duet maut Smartphone Flagship Huawei dan Xiaomi.

Doogee BL5000: Gabungan Flagship Huawei dan Xiaomi 1

Konsep ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) sudah biasa di persaingan produk global, termasuk dunia smartphone, Doogee Mix adalah contoh paling dekat.

Kali ini Doogee BL5000 disebut merupakan hasil gabungan antara Huwei Honor 9, Huawei Honor Magic dan Xiaomi Mi Max 2. Memang masih belum jelas dari aspek mana saja penggabungan ini, tapi kami bisa melihat beberapa detail dari aspek desain.

Diantaranya adalah penggunaan cover belakang lumia wave dari kaca seperti di Honor 9, yang belakangan ini sedang populer, lalu pola desain dan lekukan bodi seperti di Honor Magic, lalu bagian dari Xiomi Max 2?? Entahlah.

Doogee BL5000: Gabungan Flagship Huawei dan Xiaomi 3

Doogee BL5000 ini juga punya kamera belakang ganda yang terletak secara vertikal, ada LED Flash diantara keduanya, tampak unik dan berbeda dari biasanya.

Doogee BL5000 akan hadir tidak lama lagi, membuat pertempuran dunia Smartphone menuju babak baru, karena pabrikan seperti inilah yang membuat teknologi dan desain smartphone super mahal bisa dimiliki oleh masyarakat berpenghasilan pas-pasan.

Doogee BL5000: Gabungan Flagship Huawei dan Xiaomi 5

Adapun mengenai spesifikasi smartphone ini, masih belum jelas, selain dari prosesor Mediatek Octa Core, lalu batere 5050 mAh dan kamera ganda 13MP. Pilihan warna yang tersedia ada tiga, yakni biru, emas dan hitam.

Kita juga berkesempatan untuk bisa memenangi Doogee BL5000 secara gratis, cukup menuju ke website resminya dan mendaftarkan email anda disana. Semoga berhasil.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

3Comments

Add yours
  1. 2
    muhammad sayuti

    Smartphone yg canggih mempunyai kualitas dan bisa bersaing dg hp yg beredar di Indonesai…emazing…!..top markotop.

Leave a Reply