Smartphone Layar Tanpa Batas dari Umidigi disiapkan dengan RAM 8GB

Brand smartphone asal Cina, yakni Umidigi atau yang dulunya kita kenal sebagai UMi sedang menyiapkan sesuatu yang lebih menarik, kita tau itu smartphone dengan Infinite Display seperti yang sebelumnya pernah diungkap.

Smartphone Layar Tanpa Batas dari Umidigi disiapkan dengan RAM 8GB 2

Dan kini dikabarkan flagship Infinite Display tersebut yang disinyalir merupakan salah satu varian dari Crystal sedang dalam masa pemilihan komponen yang digunakan. Dan tentu saja desain flagship harus cocok dengan komponen flagship.

Ukuran layar 5.7 ini dipilih dan bakal punya rasio layar ke bodi mencapai 18:9, dimensi yang didapatkan seharusnya bisa sama dengan rata-rata smartphone 5.2 inci saat ini. Bagian sisi kiri dan kanan bakal tanpa bezel, mirip seperti Samsung Galaxy S8 dan LG G6.

Kemudian bakal bertenaga prosesor Mediatek Helio P30 dengan RAM 8GB, memori internal 128GB. Klaim sebagai produk yang pertama menggunakan chipset ini tampaknya gak berlebihan, karena di masa lalu mereka melakukan hal serupa.

Smartphone Layar Tanpa Batas dari Umidigi disiapkan dengan RAM 8GB 1

Misalnya, saat UMi Plus E yang adalah smartphone pertama dengan Helio P20 dan RAM 6GB, lalu ada UMi Z yang juga adalah smartphone pertama dengan Helio X27.

Kemudian Flagship Umidigi yang belum bernama ini bakal dibekali kamera belakang ganda baik itu di depan maupun di belakang, kamera belakangnya 16MP dan di depan ada 13MP. Selanjutnya ada fitur NFC yang merupakan produk Umidigi pertama yang menggunakanya.

Wow, serem juga kalo begini caranya, Umidigi memang mantap…!!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply