Harga dan Spesifikasi Axioo M5 Plus: Desain Lebih Kekinian

Axioo M5+ juga termasuk salah satu smartphone terbaru dari Axioo, hadir lebih dulu sebelum Axioo Venge 2, kehadirannya yang tidak terlalu terekspos memang terkesan membingungkan, rupanya varian Axioo M5 sudah menjadi tiga, dan spesifikasinya cuma beda tipis.

Harga dan Spesifikasi Axioo M5 Plus: Desain Lebih Kekinian 1

Kesan pertama melihat Axioo M5 Plus ini adalah, penampilan belakang yang mirip iPhone 7, ciri khususnya ada di cover polos dengan aksen dof, lalu posisi kamera dan yang terpenting adalah bentuk antena belakangnya. Melengkung mengikuti desain lekukan bodi.

Sedangkan di bagian depan, terdapat tombol kapasitif fisik tunggal di tengah, dan itu bukan fingerprint, hanya bentuknya saja yang sama dan familiar.

Spesifikasi Axioo M5+

Axioo M5+ tampil dengan layar kaca 2.5D berukuran 4.7 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel dan punya dua titik sentuh saja, Walaupun ukurannya 4.7 inci, tapi dimensi bodi yang mencapai 144.7mm x 71.2mm x 7.2mm dan bobot 132 gram itu biasanya dimiliki smartphone dengan ukuran layar 5 inci.

Jadi kesimpulannya? antara rasio layar ke bodi yang semakin kecil, atau pihak Axioo yang salah dalam mencantumkan spesifikasi ukuran produk. Tentu saja kita lebih memilih kemungkinan yang kedua.

Harga dan Spesifikasi Axioo M5 Plus: Desain Lebih Kekinian 3

Kemudian smartphone ini bertenaga prosesor Quadcore 1.3 Ghz Spreadtrum SC7731 dipadu GPU Mali 400 MP2, RAM 1GB dan memori internal 8GB. Masih ada slot ekspansi kartu SD hingga 32GB.

Axioo M5+ sudah menjalankan Android 6.0 Marshmallow dan memiliki dua slot kartu SIM, bisa memilih antara Dual Mikro SIM atau sebuah Mikro SIM dengan kartu SD.

Aspek fotografi mengalami peningkatan, ada kamera belakang 8 Megapixel dengan LED Flash, lalu kamera buat selfie yang juga 8 Megapixel.

Harga dan Spesifikasi Axioo M5 Plus: Desain Lebih Kekinian 5

Konektivitas yang dimiliki Axioo M5+ maksimal 3G, lalu ada 2G, GPRS, Bluetooth, Wi-fi b/g/n, GPS dan Micro USB 2.0. Semua performa ditunjang batere berkapasitas 1850 mAh dengan waktu operasional rata-rata mencapai setengah hari.

Video Unboxing Axioo M5+

Axioo juga merilis video unboxing untuk smartphone ini, silahkan di cek:

Terlihat kalo penampilannya cukup menarik dan atraktif.

Harga Axioo M5+

Axioo M5+ memiliki harga yang lebih murah daripada smartphone Axioo seri M5 sebelumnya, yakni Rp. 1.099.000,- atau anggap 1,1 Juta Rupiah. Pilihan warna yang ditawarkan antara lain Hitam dof, pink dan emas.

Kami sempat berharap harganya bisa dibawah sejuta rupiah, sehingga kami bisa menganggap smartphone ini punya harga yang rasional terhadap spesifikasi yang dihadirkan.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply