Edisi Ramadhan 2017/1438H: Blackberry Aurora Turun Harga 1 Juta!!

Blackberry sebagai brand baru yang ikut bertempur di segmen smartphone Android, menurunkan harga smartphone andalan mereka, yakni Blackberry Aurora hingga satu juta rupiah, padahal usia smartphone ini dari semenjak dirilis baru 4 bulan saja.

Edisi Ramadhan 2017 / 1438H: Blackberry Aurora Turun Harga 1 Juta!! d

Smartphone ini tampil dengan desain khas Blackberry namun tampak kekinian dan anti mainstream, dibekali layar 5.5 inci HD dengan kerapatan piksel 268 ppi.

Selanjutnya Blackberry Aurora dibekali prosesor Snapdragon 425 dipadu RAM 4GB dan memori internal 32GB. Chipset yang digunakan sepertinya merupakan titik lemah smartphone ini. Karena cenderung tua dan kurang greget dibanding yang terbaru.

Smartphone dengan kamera belakang 13MP PDAF, kamera selfie 8MP dan batere 3000 mAh ini dirilis dengan harga Rp. 3.499.000,- atau anggap 3,5 Juta Rupiah. Tersedia dalam warna Hitam, abu-abu dan Emas.

Blackberry Aurora buatan Indonesia dirilis: Harga & Spesifikasi Lengkap 3

Kini per bulan Juni 2017, kita tidak sulit mendapatkan smartphone ini dengan harga cuma Rp. 2.499.000,- saja, atau 2,5 Juta rupiah, harga yang bisa didapatkan di sejumlah toko online di Indonesia mulai dari Erafone hingga ke Tokopedia. Bahkan disana bisa dapat dengan harga lebih murah lagi.

Penurunan harga juga terjadi untuk Blackberry Dallas – Passport Silver Edition, belum usai badai turun harga beberapa waktu lalu, kini harganya makin turun sehingga bisa didapat dengan harga cuma Rp. 3.499.000,- saja, walaupun kurang yakin siapa yang mau beli itu di jaman sekarang.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply