Daftar Smartphone Meizu Indonesia yang dapat Update Nougat 2017

Meizu merupakan salah satu brand paling underground di Indonesia untuk ukuran brand besar, mungkin statusnya masih belum se-stabil Xiaomi, namun produk-produk Meizu di Indonesia patut dipertimbangkan karena variasinya yang banyak.

Daftar Smartphone Meizu Indonesia yang dapat Update Nougat 2017 d

Selama 2016, deteksigadget.com hampir tidak pernah membahas apapun tentang brand ini, karena status TKDN yang masih diragukan. Belakangan ini eksistensinya makin membaik.

Pengumuman Update Nougat untuk tahun 2017 ini kami rasa cukup telat, disaat brand lain sudah berkoar tentang smartphone mereka yang bakal mendapat update Android O, tapi sekali lagi kami tegaskan, bahwa telat masih lebih baik daripada tidak sama sekali.

Daftar Smartphone Meizu di Indonesia yang mendapatkan Update Android 7.0 Nougat adalah:

  1. Meizu Pro 6 Plus
  2. Meizu Pro 6
  3. Meizu Pro 5
  4. Meizu MX6
  5. Meizu M5 Note
  6. Meizu M3 Note

Sedangkan produk lain yang tidak ada di Indonesia adalah:

  1. Meizu Pro 6s
  2. Meizu M3 Max

Bila kamu punya gadget diatas, selamat!! masih ada yang perhatian sama kamu, buat yang tidak dapat, tidak perlu khawatir, beli smartphone baru :mrgreen:

Meizu menyebutkan bahwa pengguna smartphone bisa mendaftar untuk menjadi beta tester hingga 2 Juli 2017 melalui forum resmi flyme. Sedangkan update resmi bakal dimulai tanggal 10 Juli 2017 untuk gelombang pertama, dan 17 Juli 2017 untuk gelombang kedua.

Belum diketahui produk manakah yang mendapatkan update pertama kali. Dan juga apakah bakal ada pembagian berdasarkan wilayah atau tidak, kita lihat saja nanti.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply