Blackview BV8000 Pro: Smartphone 5 Inci Pertama dengan RAM 6GB??

Waktunya untuk super flagship Blackview BV8000 Pro!, salah satu smartphone rugged yang tampaknya akan segera mencuri perhatian pecinta gadget dengan spesifikasi dan performanya yang begitu luar biasa sekaligus berasal dari kelas yang tidak biasa.

Blackview BV8000 Pro: Smartphone 5 Inci Pertama dengan RAM 6GB?? 4

Blackview bersiap memperkenalkan BV8000 Pro ini di acara Global Sale Agent Conference di Praha, Republik Ceko pada 5 Juni 2017 besok.

Mungkin kedengerannya aneh, karena bahkan Blackview BV7000 Pro saja masih belum genap berumur 3 bulan tapi penerusnya sudah eksis dengan spesifikasi yang super duper upgrade sekaligus fitur yang lebih menarik, mungkinkan BV7000 Pro bakal dikorbankan?

Di acara tersebut sepertinya bukan hanya BV8000 Pro saja yang akan dipamerkan, tapi juga beberapa gadget model baru seperti Blackview P6, BV4000 dan A7.

Blackview BV8000 Pro: Smartphone 5 Inci Pertama dengan RAM 6GB?? 7

Melihat prospek cerah jajaran produk seri BV dari Blackview, maka mungkin brand ini sudah punya strategi sendiri supaya antara tiga seri BV ini tidak saling makan satu sama lain.

Adapun mengenai spesifikasi Blackview BV8000 Pro yakni layar 5 inci beresolusi Full HD dengan prosesor Mediatek Helio P20 Octa Core 2.3Ghz, lalu dibekali RAM 6GB dengan memori internal 64GB. Tampaknya inilah smartphone dengan layar terkecil, yakni 5 inci yang punya RAM 6GB, sekaligus bakal jadi yang pertama.

Smartphone dengan tri-proof IP68 ini menjalankan Android 7.0 Nougat terbaru serta mengusung batere 4180 mAh.

Kami tidak terlalu berharap penjualannya akan segera dibuka, hanya berharap bahwa semua detail mengenai smartphone ini bisa segera terungkap.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply