Penjelasan Singkat Fitur dan Desain Blackview A9 Pro

Blackview A9 Pro dirilis beberapa waktu lalu sebagai smartphone pertama dari Blackview yang hadir dengan kamera belakang ganda. Smartphone fenomenal dari Blackview ini cukup menyita perhatian penggemar gadget karena fitur-fiturnya yang lengkap.

Penjelasan Singkat Fitur dan Desain Blackview A9 Pro 1

Ya, untuk ukuran smartphone kelas menengah kebawah dengan harga di rentang 1,2 Jutaan. Kita bisa mendapatkan spesifikasi dan fitur rata-rata smartphone berharga 2 jutaan.

Blackview A9 Pro dibekali fitur-fitur seperti fingerprint, kamera belakang ganda dan USB Tipe-C, membuatnya salah satu smartphone termurah dengan port USB yang bisa dibolak-balik ini.

Blackview membuat video berisi penjelasan singkat mengenai performa dan fitur-fitur di A9 Pro. Silahkan simak:

Adapun untuk Spesifikasinya, Blackview A9 Pro dibekali layar 5 inci AUD beresolusi HD 720p dengan kaca lengkung 2.5D. Didukung prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6737 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Terdapat kamera selfie 2MP, sedangkan di depan ada paduan kamera ganda terdiri dari 8MP dan 0.3MP dari Samsung. Yang menarik adalah kapasitas batere yang mencapai 3000 mAh dan tentu saja termasuk besar.

Blackview A9 Pro menjalankan Android 7.0 Nougat dengan harga $89 saja. Pilihan warna yang tersedia adalah Hitam, Putih, Biru dan Emas. Bagi tim GadgetEvo, ini adalah salah satu smartphone yang direkomendasikan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply