Penampilan Perdana Geotel Amigo: Desain Keren, Spesifikasi Oke!!

Brand baru Geotel sudah siap merilis andalan terbarunya, bernama Geotel Amigo sebagai smartphone kelas menengah yang memiliki performa lebih baik dan desain lebih keren daripada dua smartphone Geotel sebelumnya.

Penampilan Perdana Geotel Amigo: Spesifikasinya Oke Juga!! 5

Geotel memang pertama kali eksis dengan smartphone rugged Geotel A1, murah banget dan sudah menjalankan Android Nougat, kemudian yang gak kalah murah adalah Geotel Note sebagai smartphone RAM 3GB termurah hanya 1,2 Jutaan.

Nah, Geotel Amigo diatas kertas sedikit lebih baik daripada Geotel Note, kali ini tetap dibekali prosesor 1.3Ghz Octa Core Mediatek MT6753 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB, masih ada slot ekspansi via kartu SD hingga 256GB.

Penampilan Perdana Geotel Amigo: Spesifikasinya Oke Juga!! 3

Geotel Amigo dibekali kaca 2.5D dengan ukuran 5.2 inci HD, punya kamera belakang berdesain unik berkekuatan 13 Megapixel PDAF dengan Dual LED Flash, serta kamera selfie 5 Megapixel.

Smartphone dengan fingerprint di belakang ini bakal punya warna menarik, misalnya Merah yang terinsipirasi oleh iPhone 7, juga ada warna Hitam. Kapasitas batere yang diusung mencapai 3000 mAh.

Penampilan Perdana Geotel Amigo: Spesifikasinya Oke Juga!! 1

Yang terpenting adalah, Geotel Amigo bakal punya harga yang gak kalah menggoda seperti layaknya dua produk mereka sebelumnya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

3Comments

Add yours

Leave a Reply