Arti Nama Seri Smartphone Elephone: Apa Maksud Seri X, S, P dan Lainnya?

Elephone adalah salah satu brand yang aktif dalam merilis produk, ya, memang, apalagi kalo udah urusan mewacanakan produk, umbar teaser, render dan spyshot bener-bener jagonya. Seringkali produk-produk yang sudah diungkap tidak jadi dirilis, maka dari itu juga dikenal sebagai brand yang omong kosong.

Arti Nama Seri Smartphone Elephone: Apa Maksud Seri X, S, P dan Lainnya? 1

Nah, tampaknya di 2017 ini Elephone bakal mencoba untuk konsisten, merapikan jajaran produknya dengan membuat skema penamaan. Bila sebuah brand mau berubah menjadi lebih baik, mana akan meningkatkan level kompetisi untuk lebih memuaskan konsumen.

Menjelaskan maksud dari produk mereka merupakan salah satu cara menggaet calon konsumen potensia, bahkan Elephone juga mengumumkan daftar produknya sampai pertengahan 2017 ini.

Oke, Yang pertama adalah seri ‘X’ yang didaulat sebagai seri flagship, bakal punya tampilan yang bagus dan konfigurasi performa yang tinggi. Contohnya disini adalah Elephone X8

Kedua ada seri ‘P’ sebagai kelas high-end: Meliputi spesifikasi tinggi dengan penampilan yang menarik, tapi dengan harga yang terbaik, misalnya seri Elephone P8.

Ketiga adalah seri ‘S’ sebagai kelas ‘Beauty’ yang mengutamakan penampilan dari segalanya, juga bakal punya spesifikasi yang bagus, maksud bagus disini tidak selalu dianggap tinggi, Contohnya adalah Elephone S7 dan S8.

Keempat ada seri ‘C’ yang disebut sebagai ‘Cost Effective’ jadi smartphone ini bakal berada di kelas menengah dengan spesifikasi yang menarik dari harga yang ditawarkan. Contohnya adalah Elephone C1 series.

Terakhir adalah seri ‘A’ yang berarti ‘Affordable’ alias murah, bakal berada di kelas low end, misalnya adalah Elephone A8 dan sayangnya smartphone ini masih belum ada gambaran sama sekali.

Kita berharap Elephone bakal konsisten dalam merilis produk dan tidak melenceng dari skema yang sudah mereka umbar, terutama karena produk Elephone tahun ini cukup menarik.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply