Infinix Note 3 Pro & Zero 4 Mendapat Update Nougat 7.0 Stabil via OTA

Infinix Indonesia menepati janjinya untuk menghadirkan update major ke versi Android 7.0 Nougat, kali ini yang kebagian dan mendapat keistimewaan pertama adalah Infinix Note 3 Pro X601 dan Infinix Zero 4 X555.

Infinix Note 3 Pro & Zero 4 Mendapat Update Nougat 7.0 Stabil via OTA 1

Sebelumnya Infinix Note 3 Pro X601 sempat memasuki masa beta testing dan mengumumkan perekrutan tester di Indonesia pada awal Februari 2017 lalu.

Sedangkan untuk Infinix Zero 4 X555 juga membuka beta tester seminggu kemudian, hanya saja tidak ada pengumuman resmi untuk tester dari Indonesia. Nah, bila mengacu pada jadwal update smartphone Infinix ke Android 7.0 Nougat. Update ini sudah tepat waktu.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Infinix Note 3 Pro

Untuk update Infinix Note 3 Pro bakal diupdate ke Nougat dengan antarmuka XOS versi 2.0.0, dengan ukuran file mencapai 1547.91 MB, sangat luar biasa!!

Infinix Note 3 Pro & Zero 4 Mendapat Update Nougat 7.0 Stabil via OTA 3

Sementara update Nougat untuk Zero 4 menggunakan antarmuka XOS versi 2.1.0.

Sebelum update, pastikan bahwa kondisi batere diatas 30% dan sudah mencadangkan data-data penting, demi meminimalkan resiko kehilangan data saat kemungkinan terburuk muncul.

Nah, buat yang merasa bahwa update OTA ini kurang greget, anda bisa mencoba melalui metode kartu SD, silahkan download filenya disini.

Semoga berhasil.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply