Fix: Ulefone Gemini Pro dan Armor 2 dirilis di Asia World Expo

Produk flagship Ulefone dengan spesifikias dan harga yang super, yakni Ulefone Gemini Pro serta Ulefone Armor 2 bakal dirilis resmi dalam waktu dekat, tepatnya di acara Hongkong Fair 2017, alias Asia World Expo.

Fix: Ulefone Gemini Pro dan Armor 2 dirilis di Asia World Expo 1

Sebelumnya kedua smartphone ini diumumkan bersamaan pada acara MWC 2017, disitu juga ada Ulefone Power 2 yang dirilis langsung sekaligus membuka penjualan resmi.

Acara ini bakal berlangsung dari tanggal 18-21 April 2017, banyak pabrikan Cina terutama yang baru-baru berdiri bakal turut unjuk gigi sekaligus meramaikan pasar dengan produk-produk yang saya harapkan bisa kompetitif.

Ulefone Gemini Pro sendiri bakal dibekali prosesor Mediatek Helio X27 Deca-Core 2.6Ghz, sebagai flagship Ulefone, selain itu bakal dibekali RAM 4GB dan tiga kamera 13 Megapixel, dua diantaranya ditaruh di belakang.

Ulefone Gemini Pro siapkan 6 Warna: Ada Merah Juga Seperti iPhone 7 4

Ulefone juga bilang bahwa bakal menghadirkan perangkat lunak versi beta di smartphone ini, yang mirip dengan versi final. Dan Penjualan produk ini bakal dimulai seminggu kemudian, tentu dengan pilihan warna yang fix.

Sedangkan untuk Ulefone Armor 2, versi nyata dari smartphone rugged dengan komponen kelas tinggi bakal dihadirkan dan dirilis resmi, walaupun belum akan membuka penjualan.

Armor 2 dibekali prosesor Helio P20 dengan RAM 6GB, membuatnya sebagai salah satu smartphone petualang dengan spesifikasi terbaik di 2017.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply