Doogee Mix dengan Layar BorderLess Siap Rilis: Speknya Bagus….!!

Di Pameran Gadget Hongkong 2017 ini, seperti yang disebutkan sebelumnya, Doogee Mix diperkenalkan. Beberapa galeri beserta video dari produk nyata juga sudah ada, sehingga menandakan kalo produk ini tak lama lagi dirilis.

Doogee Mix dengan Layar BorderLess Siap Rilis: Speknya Bagus....!! 1

Bila mengaggap ini adalah kloning sejati Xiaomi Mi Mix, sepertinya tidak juga, Doogee Mix tampak hanya meniru konsep produknya saja. Masih ada bezel tebal yang mengelilingi layarnya dan cukup bikin sepat di mata.

Mungkin memang inilah realita… mereka tetap menempat speaker diatas layar. Bisa diambil kesimpulan kalo secara teknologi belum menyamai Xiaomi Mix.

Desain yang generik khas smartphone dengan tanpa border atas, dimana rasio layar ke bodi memang besar tapi menusuk tangan, walaupun begitu masih memiliki aura khas Doogee.

Spesifikasi Doogee Mix

Doogee sudah mulai masuk ke kelas super flagship, kali ini bakal menampilkan layar 5.5 inci Full HD super AMOLED dengan dimensi 146 x 69 x 8mm, memang sih ukurannya hanya setara dengan smartphone 5.2 inci.

Doogee Mix dengan Layar BorderLess Siap Rilis: Speknya Bagus....!! 5

Berikutnya bertenaga prosesor Octa Core Mediatek Helio P20 dengan GPU Mali T880, tersedia dalam dua varian, yakni RAM 4GB dan RAM 6GB dengan memori internal yang sama-sama 64GB, Masih ada slot ekspansi via kartu SD bila dirasa kurang.

Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Doogee Mix ini bakal menggunakan Helio P25.

Sektor fotografi mengandalkan kamera belakang ganda dengan paduan 16MP + 8MP + LED Flash. Sedangkan di depan untuk berselfie-ria ada 5 Megapixel saja.

Doogee Mix memiliki fingerprint dibawah layar serta menjalankan OS Android 7.0 Nougat. Di dalam bodi berbobot 130 gram tersimpan batere 3580 mAh.

Doogee Mix dengan Layar BorderLess Siap Rilis: Speknya Bagus....!! 3

Oke, unit Doogee Mix yang ditampilkan adalah nyata dan tampak bekerja dengan baik, kita bisa berharap bahwa smartphone ini bakal dirilis tak lama lagi. Terlihat juga tiga pilihan warna yang indah, ada hitam, biru tua dan biru langit, masing-masing memiliki efek kaca.

Doogee mengumumkan bahwa varian termurah Doogee Mix bakal berada di kisaran $200 yang tentu saja termasuk murah. Kedepannya juga bakal ada varian lain, satu dengan chip Helio X30.

GadgetEvo – sumber

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply