Wow!!, Inilah Bluboo D1 dengan 4 Kamera, Harga Dibawah Sejuta

Jadi Bluboo D1 sudah berganti desain dari semenjak pengumuman perdana di awal Januari 2017 lalu, kali ini tampak lebih stylish dan unik dari yang biasa, dengan kehadiran smartphone ini, tren konfigurasi kamera ganda bakal memasuki babak baru.

Wow!!, Inilah Bluboo D1 dengan 4 Kamera, Harga Dibawah Sejuta 1

Smartphone ini ditujukan untuk kelas menengah kebawah, walaupun begitu, fitur-fitur dan fungsinya terlihat lebih bagus dari yang dibayangkan.

Ya, Bluboo D1 ini bakal punya kamera belakang ganda dan kamera depan ganda, di belakang nanti ada kamera utama 8 Megapixel, dan di depan ada kamera utama 5 Megapixel, belum diketahui seberapa besar kamera sekundernya.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Bluboo D1 memiliki layar 5 inci JDI beresolusi HD dengan batere 2600 mAh. Ditunjang prosesor Quad Core dengan RAM 2GB, memori internal 16GB serta slot ekspansi kartu SD maksimal 256GB.

Berapa harganya? dikabarkan berkisar di $60 atau setara dengan 900 ribuan, dengan harga segini kita gak bisa berharap bakal 4G, sepertinya bakal pakai Mediatek MT6580A. Oke, kita tunggu saja nanti.

GadgetEvo – sumber

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

6Comments

Add yours

Leave a Reply