Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax L: RAM 2GB + VoLTE

Smartfren Andromax L merupakan produk terbaru Smartfren yang bila melihat harga dan spesifikasi yang ditawarkan berada di kelas menengah kebawah, tidak hanya itu, secara instan smartphone ini langsung masuk ke kategori best budget.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax L: RAM 2GB + VoLTE 1

Surprise!, ternyata desainnya mirip dengan Smartfren Andromax R, dan memang kita tidak bisa berbuat banyak kalo berurusan dengan desain smartphone murah.

Walaupun begitu, smartphone ini begitu bersahabat dengan tangan karena lekukan dan sudut yang cukup melengkung.

Performa dan Fitur Smarfren Andromax L

Fitur kunci yang disematkan di Smartfren Andromax L adalah VoLTE untuk membuat penggunaan video call menjadi lebih mudah dan stabil, telpon tersambung lebih cepat dengan suara jernih serta berkualitas HD. Bahkan untuk berpindah dari voice ke video call pun juga mudah.

Smartfren Andromax L dibekali layar 5 inci IPS OCA dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel, serta sudah terlindung oleh kaca 2.5D Dragontail Glass. Layar ini bertipe SVI untuk meningkatkan visibilitas disaat terpapar cahaya matahari.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax L: RAM 2GB + VoLTE 3

Performanya didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 212 Quad Core 1.3 GHz yang dipadu RAM 2GB dan memori internal 16GB yang masih bisa ditambah slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Smartphone ini memiliki dua slot kartu SIM yang sudah mendukung 4G dan produk ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow sebagai Sistem operasinya

Sektor fotografi cukup mumpuni dengan kamera belakang 8 Megapixel autofokus lengkap dengan LED Flash dan sensor BSI. Begitu juga dengan kamera depan 5 Megapixel yang juga ditemani sebuah LED Flash.

Selain 4G LTE yang dimiliki oleh Smartfren Andromax L, ada juga 3G, 2G, Wi-fi 802.11 b/g/n dengan Vo-Wi-fi, Radio FM, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS dan Micro USB 2.0.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax L: RAM 2GB + VoLTE 5

Kapasitas batere 2400 mAh terlihat lebih baik dengan fitur SDO (Smart Data Optimizer) yang membuat manajemen daya lebih baik dan irit. Tak ketinggalan teknologi DTS Audio Enhancer untuk meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan.

Harga Smartfren Andromax L

Harga resmi Smartfren Andromax L adalah Rp. 1.249.000,-. Harga ini memang bisa dianggap wajar bila melihat fitur yang spesifikasi yang ditawarkan. Pilihan warna yang tersedia ada 3, yakni hitam, putih emas dan hitam emas.

Dan tentu saja bukan Smartfren bila tidak memberikan bundling data pada saat pembelian, kali ini adalah Bonus hingga 30GB setahun dengan mengisi pulsa 60 ribu tiap bulan.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax L

  • OS:  Android 6.0 Marshmallow
  • Network Mode: 4G LTE TDD, FDD, EVDO, GSM
  • Sound: DTS Audio Enhancer
  • Display Size: 5 inch HD
  • Protection: 2.5D Dragontail Glass
  • Camera
    Rear Wide Angle Camera 8.0 MPix (AF) w/ LED FLASH
    Video Recording HD (720P)
    Front Main Camera 5.0 MPix w/ LED FLASH
  • Hardware
    Processor: Snapdragon 212 Quad Core 1.3 GHz Processor
    Memory: 16GB ROM + 2 GB RAM
  • Konektivitas: 4G LTE + VoLTE, 3G, 2G, Wi-fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS dan Micro USB 2.0
  • Batere: 2400 mAh

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply