Harga dan Spesifikasi Evercoss U50 Winner Y Smart 4G

Evercoss Indonesia juga merilis smartphone 4G lain, yakni Evercoss Winner Y Smart U50, yang bila melihat harga dan spesifikasinya ditujukan ke kelas 4G entry level. Tidak diduga bila Evercoss termasuk salah satu brand lokal paling aktif di 2017 ini.

Harga dan Spesifikasi Evercoss U50 Winner Y Smart 4G 1

Desainnya 100% sama dengan Winner Y Silver, maklum saja karena keduanya dirilis bersamaan, namun ternyata dari segi fisik perbedaan kecil, yakni pada dimensi dan bobot.

Bisa dibilang kalo desain kedua smartphone terbaru dari Evercoss ini adalah yang terbaik yang pernah dikeluarkan oleh brand lokal ini.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart U50

Dari segi spesifikasi, Smartphone ini tampil dengan layar 5 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel. Performanya didukung prosesor 64-bit Quadcore 1.3 Ghz dengan jenis chipset yang misterius, lalu dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB serta terdapat slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Harga dan Spesifikasi Evercoss U50 Winner Y Smart 4G 3

Di Evercoss Winner Y Silver ini terdapat dua slot Simcard dan sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Yang bertugas untuk mengambil gambar adalah kamera 8 Megapixel autofokus di belakang lengkap dengan LED Flash, dan mampu merekam video hingga kualitas Full HD. Sedangkan kamera selfie ada 5 Megapixel dengan flash yang sudah lumayan bagus.

Evercoss Winner Y Smart: Harga dan Spesifikasi Lengkap 3

Konektivitas yang ditawarkan di Evercoss Winner Y Smart U50 adalah 4G LTE dengan VoLTE (VoLTE hanya bisa kalau pakai Smartfren), juga ada CDMA, 3G, 2G, GPRS, Bluetooth 4.0, Wi-fi b/g/n, GPS, dan Micro USB 2.0.

Di dalam bodi berukuran 143.2×71.5×9.2mm dan bobot 164 gram ini tersedia batere berkapasitas 2450 mAh.

Evercoss Winner Y Smart: Harga dan Spesifikasi Lengkap 5

Beberapa fitur lain yang dibenamkan Evercoss di produk ini antara lain Beberapa fitur gesture, privacy lock dan Gesture Smart Access yang memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengakses aplikasi dan mengontrol privasi.

Harga Evercoss Winner Y Smart U50

Banderol harga Evercoss Winner Y Smart U50 mencapai Rp. 999.000,- atau anggap 1 juta Rupiah, tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Hitam dan Putih. Harga ini memang termasuk wajar bila melihat spesifikasi yang ditawarkan.

Dalam paket pembelian smartphone ini, pembeli juga akan mendapatkan bonus kuota sebesar 16GB, selain itu di beberapa toko online seperti Lazada juga menyediakan bonus powerbank berkapasitas 5000 mAh.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

0Comments

Add yours

Leave a Reply