Elephone Z1 dengan RAM 6GB bisa Ditebus cuma 2,5 Juta Rupiah saja!!

Ini gak bercanda karena Elephone Z1 adalah smartphone crowdfunding dari Elephone, harga cuma 2,5 Juta Rupiah untuk Smartphone dengan RAM 6GB memang kedengerannya gak masuk akal, tapi faktanya seperti itu.

Elephone Z1 dengan RAM 6GB bisa Ditebus cuma 2,5 Juta Rupiah saja!! 2

Secara desain, Elephone Z1 merupakan smartphone gabungan antara Elephone P9000 dari segi bentuk dan layar, dan Elephone S7 dari sisi back cover, cukup menarik.

Jadi seperti apa sih calon Smartphone RAM 6GB yang bakal menjadi lawan tangguh bagi UMi Plus E??

Spesifikasi Elephone Z1

Elephone Z1 tampil dengan layar 5.5 inci OGS Full HD dan memiliki cover belakang bertipe lumia wave. Dibekali prosesor 2.3Ghz Octa Core Mediatek P20 dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB. Tersedia juga slot ekspansi via kartu SD maksimal 256GB.

Sektor fotografi mengandalkan kamera belakang 13 Megapixel dengan dual LED Flash, sedangkan kamera depan ada 8 Megapixel. Tersedia fingerprint di belakang serta chip audio NXP.

Smartphone ini masih menjalankan Android 6.0 Marshmallow dengan kedepan mendapatkan update ke versi 7.0 Nougat. Elephone Z1 memiliki batere 3100 mAh dengan fast charging melalui port USB tipe-C.

Cukup lumayan kan, harga awal pada saat crowdfunding cuma $189 saja atau setara dengan 2,5 Juta Rupiah. Namun, bila acara crowdfunding ditutup, maka kita bisa mendapatkan harga khusus cuma 2,7 Juta Rupiah melalui pre-order.

Sedangkan harga normal Elephone Z1 bakal sama dengan UMi Plus E, yakni $229 atau sama dengan 3 Juta Rupiah.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply