Smartphone Rugged AGM X2 / X2 Pro: RAM 8GB dan Batere 10000 mAh

Tren Smartphone Rugged saat ini sedang menanjak, lupakan produk mainstream yang spesifikasinya semakin menggila, kini dengan AGM X2 dan AGM X2 Pro, kita bersiap masuk ke era rugged ultra flagship dengan spesifikasi kelas monster.

Smartphone Rugged AGM X2 / X2 Pro: RAM 8GB dan Batere 10000 mAh 1

Brand asal Cina, yakni AGM, berekspansi ke pasar Internasional sudah memulai penjualan dengan dua produk pertama, yakni AGM X1 dan AGM A2, kita akan bahas ini nanti. Dan mereka sudah merencanakan dua perangkat yang lebih jauh lagi dengan seri X2.

Yeah, kedua produk ini memang kesannya bercanda, tapi berdasarkan data resmi dari brand ini, tampaknya tinggal menunggu acara MWC 2017 agar selubungnya terungkap.

Spesifikasi AGM X2

AGM X2 bakal dibekali chip Qualcomm Snapdragon 8xx dan layar 5.5 inci AMOLED yang terlindung kaca Gorilla Glass 4. Sebagai smartphone rugged, tentu saja sudah memiliki sertifikasi IP68.

Terdapat RAM 4GB dan memori internal 64GB serta menjalankan OS Android 7.0 Nougat. Dan di dalamnya tersimpan batere 6000 mAh.

Phablet ini mengandalkan kamera ganda Sony 16 Megapixel di belakang dengan Dual LED Flash, sedangkan di depan buat selfie ada 13 Megapixel.

Spesifikasi AGM X2 Pro

Yang ini lebih ngeri, juga hadir dengan layar 5.5 inci AMOLED yang terlindung kaca Gorilla Glass 4 serta rating IP68. Ditunjang oleh chip Qualcomm Snapdragon 8xx dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Sejauh ini yang mendukung RAM 8GB secara optimal yakni antara Snapdragon 821 dan Snapdragon 835, ekspektasi kami adalah yang kedua (ngarep 😀 ). Bisa jadi ini adalah smartphone kedua yang dibekali RAM 8GB setelah Asus Zenfone AR.

Kemudian didukung OS Android Nougat dan batere 10000 mAh, terdapat kamera belakang ganda Sony 16 Megapixel dengan Dual LED Flash, sedangkan di depan buat selfie ada 13 Megapixel.

Ya, sudah jelas kalo AGM X2 Pro ini merupakan Smartphone Monster yang paling ganas.

Smartphone Rugged AGM X2 / X2 Pro: RAM 8GB dan Batere 10000 mAh 3

Keduanya varian smartphone tampak memiliki tiga tombol kapasitif di depan, dan di tengah adalah fingerprint dengan tombol home.

Informasi Harga dan Spesifikasi AGM X2 dan X2 Pro bakal hadir sekitar bulan Februari atau Maret 2017, kemungkinan bakal lebih dari $500, atau mungkin diatas $1000 juga wajar,,, RAM nya aja 8GB.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply