Cocok Untuk Pecinta Fotografi: Ini Sampel Foto Doogee Shoot 1

Doogee Shoot 1 merupakan smartphone berkamera belakang ganda dengan kualitas terbaik dan termurah sejauh ini. Tidak hanya punya hardware yang mumpuni, tapi juga desain yang menarik dan mobilitas yang bagus.

Cocok Untuk Pecinta Fotografi: Ini Sampel Foto Doogee Shoot 1 2

Ya, postingan terbaru dari Doogee mengklaim bahwa Shoot 1 hanya berbobot 165 gram yang setara dengan 28 koin Yuan Cina saja, bahkan 30 gram lebih berat dibandingkan dengan jam tangan metal.

Tapi ya,,, memang untuk ukuran 5.5 inci, phablet ini termasuk berat karena seharusnya berbobot 145 – 155 gram saja, tapi tidak masalah karena kapasitas batere yang diusung mencapai 3300 mAh, ini hal yang mudah untuk kerja sehari penuh dalam penggunaan normal.

Baca juga: Sisi Keren Doogee Shoot 1 dengan Realtime Beautification

Doogee beranggapan bahwa mungkin wajar bila Shoot 1 tidak terlalu berkesan premium karena menggunakan bodi plastik, maklum saja karena ini untuk menghemat ongkos, sehingga gadget keren ini bisa didapatkan dengan harga rata-rata $129, dan tidak sulit untuk mendapatkan gadget ini cuma dengan $99 saja, setara dengan 1,4 Juta Rupiah.

Dengan harga tersebut, kita bisa mendapatkan kualitas gambar yang menarik, cocok untuk para penggemar fotografi karena efek Bokeh, kita bisa mengatur ketajaman gambar berkat optimisasi kamera belakang Samsung 13MP dan 8MP.

Lalu seperti apa sampel gambarnya? bagus banget kok, cek aja di video dibawah ini.

Doogee Shoot 1 tampil dengan layar 5.5 inci Sharp Full HD dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Anda bisa membaca detail spesifikasi secara lengkap disini.

Kami merekomendasikan gadget ini karena secara harga dan spesifikasi adalah yang terbaik dibanding dua produk murah sebelumnya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply