Wow, inikah Xiaomi Mi S: Smartphone 4.6 inci untuk tangan Kecil?

Harapan kita untuk smartphone kecil berperforma tinggi muncul lagi, kali ini nama perangkatnya adalah Xiaomi Mi S, yang bila melihat harga dan spesifikasinya termasuk kelas flagship. Cukup hati-hati, mengingat cukup banyak hoax yang beredar disamping Xiaomi.

Wow, inikah Xiaomi Mi S: Smartphone 4.6 inci untuk tangan Kecil? hj

Wajar bila kita sangat bosan melihat layar 5.2 inci, 5.5 inci dan 5.7 inci dihujani oleh model-model baru yang bikin ngiler dari segi performa, bukan tanpa alasan bila pemilik tangan kecil tetap bungkam, tidak lain karena mereka tidak diberi pilihan.

Disini disebutkan bahwa Xiaomi Mi S ini dibekali layar 4.6 inci beresolusi Full HD, dimensinya hanya 128.3mm x 64.2mm x 8.2mm, alias hanya secuil lebih besar dari Asus Zenfone 4 dengan layar 4 inci.

Wow, inikah Xiaomi Mi S: Smartphone 4.6 inci untuk tangan Kecil? d

Terdapat kamera utama 12 Megapixel dengan Sensor Sony IMX378, LED Flash yang mampu merekam hingga 4K, sementara kamera depannya 4 Megapixel.

Performa Xiaomi Mi S bertenaga prosesor Snapdragon 821 dengan RAM 4GB dan Memori internal 128GB.

Wow, inikah Xiaomi Mi S: Smartphone 4.6 inci untuk tangan Kecil? fd

Sayangnya, bukan dua slot kartu SIM yang bisa digunakan, tapi hanya sebuah slot Nano SIM, sepertinya karena ukuran tubuhnya tidak cukup untuk mengakomodasi SIM lebih banyak, walaupun itu mendukung teknologi 3xCA.

Konektivitas yang didukung adalah 4G+, 4G, 3G, 2G, NFC, Bluetooth 4.2, WiFi Direct, WiDi dan USB Tipe C 3.0. Terdapat batere 2600 mAh dan berbobot 138 gram. Di bawah layar juga ada sensof fingerprint yang sepertinya dibekali teknologi yang sama dengan Xiaomi Mi 5S Plus.

Wow, inikah Xiaomi Mi S: Smartphone 4.6 inci untuk tangan Kecil? dfs

Wow, inikah Xiaomi Mi S: Smartphone 4.6 inci untuk tangan Kecil? ff

Wow, inikah Xiaomi Mi S: Smartphone 4.6 inci untuk tangan Kecil? 6

Wow, inikah Xiaomi Mi S: Smartphone 4.6 inci untuk tangan Kecil? 33

Kita tidak tau apakah Smartphone ini nyata atau Hoax, kita akan melihatnya nanti saat 2017 sudah berjalan. Ketika seharusnya banyak produsen unjuk gigi tentang produk-produk termutakhirnya.

Androiders Mania

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply