UMi Z: Titik penting Sebuah Pencapaian untuk Masa Depan

UMi Z sepertinya adalah smartphone terbaik yang pernah dirilis oleh pabrikan Cina yang tidak terkenal. Selama masa pengembangan, mereka berjuang untuk mengkombinasikan perangkat keras yang bertenaga dan material premium.

UMi Z: Titik penting Sebuah Pencapaian untuk Masa Depan f

Sehingga menghasilkan produk yang seimbang antara desain dan performa di kelas flagship, dan itulah yang mendeskripsikan UMi Z.

Tahun 2016 ini khususnya menjadi ajang pamer UMi atas keunggulannya berinovasi dengan gadget-gadget keren, sebagai teknologi yang berkembang sedemikian cepatnya. Mereka sukses menempatkan produknya sebagai yang pertama dengan chip Helio P20 dan Helio X27.

UMi juga merilis video tentang pencapaian mereka, dari masa lalu hingga kini

Lalu apa yang membuat UMi Z begitu istimewa, dan disebut akan menjadi standar produk-produk UMi kedepannya?

Bodi Full Metal Super Tipis

UMi berjanji untuk membawa sisi estetika, kualitas, dan kegunaan ke level baru. Bodi full metal dari UMi Z hadir dari sebuah lempengan logam aluminium dengan grade premium, sehingga menghasilkan sebuah bentuk yang tipis dan solid.

UMi Z: Titik penting Sebuah Pencapaian untuk Masa Depan 34

UMi juga menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menyempurnakan baik itu teknik dan perangkat keras untuk membuat desain full metal yang unik, serta garis potongan 3D Nano sehingga menghasilkan visual yang sedap dipandang.

Sisi ergonomi juga ditingkatkan dengan lekukan yang rapi di bodi. Disini UMi memilih warna abu-abu dan emas untuk menonjolkan tekstur logam dan sensasi di tangan.

UMi Z: Peracikan yang Teliti

UMi memilih proses CNC secara menyeluruh untuk membuat bodi solid dengan ketebalan hanya 8.2mm. Mereka juga mengadopsi penguatan desain untuk meningkatkan ketebalan lempengan hingga 0.5mm.

Teknologi Nano Injection Molding diperkenalkan untuk meningkatkan secara signifikan, baik itu kekuatan rangka dan kualitas sehingga bobot final perangkat hanya 175 gram. Ini adalah hasil yang memuaskan bila mempertimbangkan material yang digunakan dan batere besar.

UMi Z: Titik penting Sebuah Pencapaian untuk Masa Depan y

Kita bisa melihat beberapa titik seperti loudspeaker, microphone, slot kartu SD hingga lubang USB yang dipoles sedemikian rupa, sehingga tampak mulus dan berkilau. Bagian dalam juga dioptimalkan untuk manajemen panas dari CPU.

Tantangan dari bodi full metal adalah kualitas sinyal antena, yang kadang jadi masalah bagi beberapa produsen. UMi berhasil menemukan cara yang efisien dan elegan untuk menyelesaikan dengan memilih material PBT Injection Molding.

Monster UMi Z tampil dengan RAM 4GB, Dual Kamera 13MP & Quad-LED Flash 1

Mereka menambahkan dua garis super tipis di bodi metal seperti yang terlihat, melalui teknologi eletrokemikal yang membuat struktur 3D Nano di permukaan magnalium, lalu merapatkan sekat antara metal dan bagian injeksi. Hasilnya? Indah rapi dan mulus.

Ketersediaan dan Preorder UMi Z

Memang UMi Z sudah bisa dibeli mulai pertengahan Desember 2016 lalu, tapi pertempuran sesungguhnya adalah pada tanggal 26 Desember 2016 nanti saat presale dibuka. Ada diskon khusus bagi 1000 orang yang beruntung bila berlangganan di acara khusus tersebut.

Langsung sajalah… 😀

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply