UMi Z dengan Helio X27 dan Dual Camera 13MP Diumumkan

Satu lagi yang baru dari UMi, bernama UMi Z sebagai calon kelas flagship terbaru, dan ini yang juga ditunggu dari UMi sebagai brand Cina paling inovatif. Terakhir ada UMi Plus E yang hadir sebagai smartphone Mediatek pertama dengan RAM 6GB.

UMi Z dengan Helio X27 dan Dual Camera 13MP Diumumkan 1

Pada saat Mediatek mengumumkan produk terbaru Helio X23 dan X27, UMi secara resmi juga menyebutkan bahwa flagship tahunan mereka segera tiba, itu artinya bakal menggunakan salah satu dari kedua chip terbaru ini.

Nah, disini dugaan UMi yang bakal menggunakan Helio X27 lebih kuat karena mereka bakal menggunakan chipset mediatek tertinggi saat ini. Disini Helio X27 atau MT6797X berjenis 10-core tri cluster dengan frekuensi maksimum hingga 2.6Ghz dan ditunjang GPU Mali-T880MP4.

Selain itu juga memiliki teknologi penting lain seperti MiraVision EnergySmart untuk meningkatkan efisiensi daya dan memperbarui Imagic ISP untuk kamera dalam meningkatkan kualitas gambar, termasuk kedalaman bidang dan mengurangi gangguan.

UMi Z dengan Helio X27 dan Dual Camera 13MP Diumumkan d

Berikutnya adalah penggunakan dual Camera dengan kekuatan 13 Megapixel, apakah maksudnya Smarrtphone dengan dual kamera belakang 13MP atau 13MP di depan dan 13MP di belakang.

Lalu kapan UMi Z ini bakal meluncur?? mungkin belum tentu bisa pada Desember 2016 ini, paling cepat pada awal Tahun depan. Tapi UMi kadang bisa juga merilis secara tiba-tiba seperti pada kasus UMi Diamond, kita akan tunggu.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply